bdadinfo.com

Spiritual Ibu Ida Dayak Sakti Terbongkar! Siapakah Sebenarnya Sang Petualang Ahli Tulang - News

Spiritual Ibu Ida Dayak Sakti Terbongkar! Siapakah Sebenarnya Sang Petualang Ahli Tulang

HARIANHALUAN.COM - Semakin di viralkan banyak media sosial nama ibu Ida dayak, sosok yang dianggap banyak orang sakti, bisa menyembuhkan semua keluhan penyakit, yang sembuh seketika dalam hitungan menit.

Melansir kanal youtube Awwey Channel  di mana Ibu Ida Dayak yang memiliki kemampuan diluar nalar, dikenal dapat menyembuhkan berbagai penyakit, seperti strok, meluruskan tulang bengkok.

Hingga membuat pasien yang tuli dan bisu, dapat kembali mendengar dan berbicara dalam waktu yang singkat.

Baca Juga: Heboh Pengobatan Ida Dayak, Disebut Mujarab Hingga Bisa Sembuhkan Benjolan di Payudara!

Maraknya kabar yang di expos terkait hal tersebut, hingga banyak orang mencari tau siapa ida dayak sebenarnya, yang menolong banyak orang sakit dengan cara yang berbeda sebab keunikan

Dan keajaibannya, inilah buya yahya yang menjelaskan perihal terkait ini, selengkapanya, mari kita bongkar dengan menyimak videonya sampai selesai agar tidak salah paham

Inilah ida dayak sosok sakti yang beragama islam, bernama lengkap ida andriyani, yang lahir 3 juli 1972 di pasir balengkong, kabupaten paser, kalimantan timur

Baca Juga: Sumpah Auto Nangis, Video Terpopuler Ida Dayak Obati Anak Sakit Ini, 44 Juta Views yang Nonton

Spiritual Ibu Ida Dayak Sakti Terbongkar! Siapakah Sebenarnya Sang Petualang Ahli Tulang
Spiritual Ibu Ida Dayak Sakti Terbongkar! Siapakah Sebenarnya Sang Petualang Ahli Tulang

Ibu ida dayak yang dalam setiap aksi pengobatan mengenakan pakaian adat serta aksesories khas suku dayak kalimantan, selalu melafalkan kalimat tauhid lailahaillalah dan kalaimat basmalah, seolah mensyiarkan bahwa kesembuhan hanya berasal dari Allah SWT semata.

Dalam setiap operasi pengobatan yang di dihadirkan ibu ida tidak pernah memungut biaya alias gratis, dan oleh sebab itu sudah ribuan pasien yang datang kepadanya bisa sembuh. 

Bahkan para pasien rela antri panjang di setiap jadwal pengobatan yang di datangi ibu ida dayak di setiap kota yang ia singgahi

Melihat ramai komentar beragam terkait hal ini, hingga pentingnya penjelasan lengkap terkait apa yang di sajikan ibu ida dayak sebenarnya, inilah penjelasan buya yahya, yang menegaskan perihal penting ini.

Menanggapi hal tersebut, seorang Ulama dan pendakwah kondang, Buya yahya mengatakan Bahwa sesungguhnya allah telah memberikan magnet keberkahan, bahkan sumber keberkahan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat