bdadinfo.com

Andhika Pratama Sering Curi Moment Berhubungan Bareng Ussy Saat Anak-anaknya Sedang Bermain - News

Gara-gara Ussy Sulistiawaty Sering Buka Baju Bikin Andhika Pratama Nambah-nambah

- Siapa sih yang tidak mengenal sepasang merpati paling akrab dan pasangan romantis artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty blak-blakan ceritakan urusan pribadi mereka dari manja-manjaan bikin pasutri ini terus lengket.

Dua sejoli si Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pasangan yang dikenal romantis dan jauh dari pemberitaan miring ini tak ragu untuk membagikan urusan ranjangnya pada publik.

Diketahui pasangan Andhika-Ussy menikah sejak 2012 lalu dan telah dikaruniai 5 anak, yakni Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia, dan yang terakhir, Sakalingga Ibra Pratama.

Melansir kanal Youtube pribadi mereka Ussy Andhika Official, pasangan yang sudah memiliki 5 orang anak ini ternyata punya cara tersendiri untuk melakukan hubungan suami istri.

Bahkan yang liarnya, mereka nekat melakukan hubungan seks yang memacu adrenalin saat anaknya sedang bermain.

Dalam channel itu, Andhika Pratama yang usianya jauh lebih muda 6 tahun dari Ussy tersebut mengakui mempunyai tiga gaya andalan dalam melakukan hubungan intim, dengan malu-malu mereka bocorkan tiga gaya andalan tersebut di hadapan publik.

Gara-gara Ussy Sulistiawaty Sering Buka Baju Bikin Andhika Pratama Nambah-nambah
Gara-gara Ussy Sulistiawaty Sering Buka Baju Bikin Andhika Pratama Nambah-nambah

Andhika tampak semangat dalam membeberkan rahasia ranjangnya itu, hal ini membuat istrinya Ussy Sulistiawaty sampai malu bahkan menutup wajah dari balik selimutnya sampai tertawa.

"Kalau ekspres kayak nonton formula one," kata Andhika.

Andhika pun meneruskan pembicaraan tentang gaya kedua, ia mengibaratkan seperti gaya berpola sedang makan, ada tahapnya.

Baca Juga: Lelucon Andhika Pratama Senggol Dana Bansos, Warga Net: Mewakili Suara Rakyat

"Berpola itu punya ritme, kaya lagi makan appetizer dulu, main course, terus dessert," kata Andhika.

Gaya yang terakhir, Andhika beberkan gaya adrenalin. Bak tak bisa tahan hasrat, ia pun menjelaskan gaya ini dilakukan Ussy dan Andhika saat anak-anaknya sedang aktivitas bermain.

"Yang menantang, ada orang hahaha, anak-anak lagi main, itu adrenaline," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat