bdadinfo.com

Hasil Pertarungan Trafalgar Law vs Blackbeard Diungkap dalam One Piece - News

Ilustrasi pertarungan Law dan Blackbeard

- Pertarungan antara Blackbeard dan Law akhirnya mencapai suatu kesimpulan yang kurang menguntungkan.


One Piece saat ini sedang dalam Final Saga, dimana para bajak laut dari seluruh dunia terlibat dalam pertempuran yang semakin intens.


Final Saga One Piece dimulai dengan Egghead Island, dimana fokus tidak hanya pada Straw Hat Crew, Oda juga memastikan untuk menyoroti semua pemain utama dalam pencarian One Piece saat ini.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2023 Usai Seri Spanyol di Sirkuit Jerez


Salah satu pemain utama yang diperlihatkan dalam serial ini adalah anggota Worst Generation, Trafalgar Law.


Law terlihat terlibat dalam pertarungan melawan Blackbeard baru-baru ini, dan meskipun pertarungan tersebut berlangsung cukup lama, pemenang akhirnya terungkap.


Trafalgar Law dan krunya pergi ke Wano dengan sebagian kru Straw Hat Pirates dan para Samurai dalam upaya untuk mengalahkan Kaido of Four Emperors.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan di Sirkuit Jerez, Oliveira Alami Cedera Bahu Kiri


Disana, Law memainkan peran penting dalam Raid of Onigashima, dimana ia bertarung melawan dua Emperors, bersama teman seangkatannya dari Worst Generation.


Setelah itu, ia berperan lebih besar dalam pertarungan melawan Big Mom ketika ia bergabung dengan Eustass Captain Kid.


Bersama-sama, mereka berhasil mengalahkan Yonko dan dinyatakan sebagai bintang-bintang masa depan selanjutnya, bersama Luffy yang berhasil mengalahkan Kaido sendirian.


Setelah kejadian di Wano, ketika para bajak laut telah pulih, Law berlayar dan mengikuti log pose ke arah timur laut, yang membawanya jauh dari dua bajak laut lainnya.


Tujuannya saat ini adalah untuk mendekatkan diri pada One Piece dan memperoleh harta karun itu sendiri.


Meskipun Law tidak tertarik pada harta karun, ia ingin mengetahui tentang sejarah D. dan semua rahasia di balik nama tersebut, dan, untuk alasan itu, ia harus sampai ke Final Island.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat