bdadinfo.com

Intip Potret Selebriti yang Hadiri Pernikahan SE7EN dan Lee Da Hae, Netizen Salfok Sama Heels Taeyang Bigbang - News

Intip potret selebriti yang menghadiri pernikahan SE7EN dan Lee Da Hae

 -  Penyanyi SE7EN dan Lee Da Hae pada 6 Mei 2023 kemarin melangsungkan pernikahan setelah menjalin hubungan selama 8 tahun.

Pernikahan SE7EN dan Lee Da Hae tersebut pun ikut dihadiri oleh sejumlah selebriti Korea termasuk para artis dari YG Family seperti Taeyang Bigbang hingga Minzy dan Dara 2NEI.

Melihat sejumlah foto selebriti Korea yang hadiri pernikahan SE7EN dan Lee Da Hae, netizen justru malah salfok dengan Heels Taeyang Bigbang.

Baca Juga: Menelusuri Rumah Radakng dari Kalimantan Barat: Dikenal sebagai Rumah Adat Tersebar di Indonesia

Tampak Taeyang datang ke pernikahan SE7EN dan Lee Da Hae dengan berpakaian serba hitam serta memakai sepatu dengan heels.

"Heels Taeyang adalah hal pertama yang aku lihat," komentar netizen dilansir dari instagram @panncafe pada 9 Mei 2023.

Selain itu dalam pernikahan SE7EN dan Lee Da Hae juga turut hadir sejumlah selebriti lain seperti Baek Jongwon & So Yoojin, Jaejong JYJ, Gummy, Lee Soohyuk, Teddy, Kim Jimin, Leeteuk, Eunhyuk, Kyuhyun, Heechul, Kim Hoyoung, Park Giryang, Kangin, Kwak Siyang, Hong Kyungmin, Im Nayoung, Park Siyeon, Kim Gayeon, dan juga Song Haena serta Lee Chae-rin (CL).

Baca Juga: Member LE SSERAFIM Berbagi Pengalaman Hidup di Korea, Sakura asal Jepang Sempat Bingung dengan Pertanyaan Ini

Bagi kamu yang penasaran dengan gaya selebriti Korea yang hadiri pernikahan SE7EN dan Lee Da Hae, berikut sejumlah potret foto yang berhasil rangkumkan:

 

Itulah potret selebirit yang turut menghadiri pernikahan SE7EN dan Lee Da Hae.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat