bdadinfo.com

Virgoun kembali Dihujat Netizen setelah Melontarkan Penyataan Sensitif saat Manggung - News

Ilustrasi potret Virgoun saat manggung (suara)

- Rumah tangga Virgoun yang mengalami keretakan yang terjadi baru-baru ini masih menjadi pembahasan panas di masyarakat khususnya warganet.

Sebab Inara Rusli istri dari Virgoun telah terang-terangan membeberkan perilaku negatif suaminya melalui media sosial.

Sontak netizen terkejut mendegar kabar tersebut sebab sosok Virgoun yang sudah dikenal berubah ke arah yang lebih baik atau hijrah bersama sang istri.

Dari pembeberan perilaku negatif Virgoun diduga adanya tindakan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun di belakang sang istri.

Baca Juga: Masyarakat Pariaman Gotong Royong Bangun Ruas Jalan Penghubung Dua Desa Tanpa APBD Sepeser Pun!

Hal ini yang membuat siapapun geram ketika komitmen dalam berubah tangga tercoreng karena sebuah pengkhianatan.

Jagat maya menjadi berguncang ketika Virgoun sendiri yang diduga berselingkuh justru yang melayangkan gugatan cerai ke istrinya.

Namun tanpa diduga respon dari Inara Rusli berbeda, ia justru ingin tetap mempertahankan rumah tangganya.

Karena hal tersebut Virgoun sontak menjadi bulan-bulanan netizen mulai dari menyerang Virgoun dengan mengomentari perilaku hingga fisiknya.

Diduga Virgoun sendiri yang sudah tidak memiliki rasa sayang kepada sang istri yang membuatnya ingin segera berpisah dengan Inara Rusli.

Moment kembali memanas ketika Virgoun manggung bersama Last Child. Pernyataan yang dilontarkan Virgoun sontak mengundang sorak dari penontonnya.

Baca Juga: Ini Jurus Jitu Kemenpora Tekan Angka Pengangguran di Indonesia

"Untuk cowok-cowok jangan ditiru ya, kalau sudah nggak sayang, ngomong," ujar Virgoun dikutip , Selasa 9 Mei 2023 dari Instagram @cekdrama.

Pernyataan tersebut sontak semakin membuat netizen berkomentar pedas, sebab di saat rumah tangganya masih di ujung tanduk, Virgoun masih sempat mengeluarkan pernyataan yang sensitif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat