bdadinfo.com

Heboh Desta Gugat Cerai, Viral Natasha Rizki Akui Itu Kesalahan Gue Nggak Ada yang Bisa Disalahin - News

Heboh Desta gugat cerai, viral Natasha Rizki akui itu kesalahan gue  nggak ada yang bisa disalahin (Instagram @desta80s)

- Artis Desta gugat cerai Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dokumen pengajuan Desta gugat cerai Natasha Rizki itu tercatat masuk pada 11 Mei 2023.

Nah auto heboh tuh warganet, sebab selama ini Desta dan Natasha Rizki adem ayem saja. Kok tiba tiba Desta gugat cerai Natasha Rizki sih.

Nah ngomong ngomong soal rumah tangga, pernah lho Natasha Rizki curhat nih soal kesalahan dia nikah muda dengan Desta. Mau tahu simak yuk selengkapnya.

Baca Juga: Pria yang Bunuh IRT di Depok Ternyata Jebolan Rumah Sakit Jiwa

Kabar Desta gugat cerai Natasha Rizki ini bikin banyak orang terkaget-kaget. Banyak yang tak menyangka Desta gugat cerai istrinya.

Apalagi pasangan ini sudah dikarunai 3 anak lho, dan sudah 13 tahun membina rumah tangga lho.

Nah di tengah kabar Desta gugat cerai istrinya, ada muncul tuh video lama Natasha Rizki yang curhat soal kesalahan langkah dia nikah muda dengan Desta.

Jadi wanita asal Padang ini mengatakan dulunya orang tua dia tidak setuju nih dia nikah muda dengan Desta. Namun Natasha Rizki saat itu ngelawan nasihat orang tuanya.

Baca Juga: Prediksi Pemain Indonesia yang Maju di Perempat Final Sudirman Cup 2023 Melawan China, Apakah Ada Jojo?

Belakangan Natasha Rizki merasa kengototan dia nikah muda dengan Desta yang beda umur sampai 16 tahun ini menjadi penyesalan baginya.

"Dan gue mikir nanya ke Allah, kenapaa sih gue nikahnya cepet, kayak gue nyadar gitu, kayak mohon maaf nih ya, yang milih suaminya juga elo, yang mau nikah cepat juga elo, udah dilarang sama orang tua jangan nikah cepat tapi masih cepat juga," kata dia dalam potongan video yang bereda di media sosial dikutip dari akun Twitter @duniaordinary, Jumat 19 Mei 2023.

Natasha Rizki mengatakan kengototan dia nikah muda dan ngelawan nasihat orang tua itu ternyata dikabulkan Allah.

"Masih juga gini dan gue udah kasih, ibarat kata Allah apa yang elo minta udah gue kasih, jadi kalau gue komplain, gak ada yang bisa disalahin, itu karena kesalahan gue di masa lampau," kata Natasha.

Baca Juga: Rekomendasi HP dengan Kamera Terbaik 2023, Ada Samsung hingga iPhone

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat