bdadinfo.com

5 Daftar Drama Korea yang Tayang Tahun 2011, Nomor 2 Lee Min Ho Jadi Detektif Tampan - News

5 Daftar Drama Korea yang Tayang Tahun 2011, Nomor 2 Lee Min Ho Jadi Detektif Tampan/ Asianwiki

- Hobi nonton drama Korea bukanlah sebuah hal yang baru dirasakan oleh penggemar, apalagi jika sempat menghapal deretan judul drama yang tayang tahun 2011.
 
Mengingat sejarah sembari bernostalgia, daftar drama Korea yang akan dibahas berikut ini didominasi dengan alur cerita yang sedang berkembang di masa itu, yakni tentang seorang detektif.
 
Tak hanya satu tema, drama Korea lain yang tak kalah seru ditonton tahun 2011 tentang kehidupan sejarah kerajaan atau sageuk, dan kisah perjuangan anak SMA yang meraih mimpi. 
 
Dilansir News, ada 5 daftar drama Korea yang tayang di tahun 2011, simak selengkapnya.
 
1. Dream High
 
Dream High adalah salah satu drama Korea yang dibintangi para idol-idol KPop yang sedang naik daun. Seperti Bae Suzy, IU, Taecyeon 2PM, Wooyoung 2PM, dan juga Kim Soo Hyun. 
 
Menceritakan tentang perjalanan enam siswa Kirin Art High School yang sibuk untuk mengejar impian sebagai idola di industri musik. Mereka melalui sebuah proses yang tidak sebentar dengan banyaknya rintangan yang harus dihadapi. 
 
 
2. City Hunter
 
Bergenre action romance, drama Korea City Hunter mengisahkan tentang seorang pria bernama Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) sedang menjalankan misi untuk balas dendam atas kematian ayahnya dengan menjadi detektif tampan. 
 
Namun dipertengahan jalan cerita, ia bertemu Kim Na Na (Park Min Young) yang bekerja sebagai pengawal di Blue House sampai ia jatuh cinta.
 
3. Heartstrings
 
Vokalis dan gitaris dari band 'The Stupid' bernama Lee Shin (Jung Yong Hwa) yang mulanya tak punya impian selain musik tiba-tiba berubah saat bertemu dengan Lee Kyu Won (Park Shin Hye) saat sedang mengadakan kegiatan amal. 
 
Heartstrings adalah drama Korea yang tayang di tahun 2011 dengan jumlah episode sebanyak 15. Bergenre romance, drama dan music ini seru sekali ditonton. 
 
4. My Princess
 
Seorang mahasiswa yang sedang bekerja paruh waktu untuk memenuhi uang sakunya, Lee Sul (Kim Tae Hee) rela menjadi seorang model di sebuah lokasi pariwisata. 
 
Lalu suatu ketika Lee Sul ternyata adalah seorang keturunan terakhir dari raja. Alhasil ia harus menerima pelatihan untuk menjadi seorang putri betulan. Dibantu Park Hae Young (Song Seung Hoon) yang bekerja untuk melatih Lee Sul, keduanya timbul benih-benih asmara. 
 
5. The Princess' Man
 
Mengambil latar belakang sejarah era Chosun, menceritakan tentang kisah cinta antara Romeo dan Juliet namun versi Korea. Kemudian keduanya menjadi menderita akibat perilaku Jenderal Soo Yang yang mencoba mengincar tahta dengan membunuh wakil perdana menteri Kim Jong Seo.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat