bdadinfo.com

Sinopsis Drama Korea ‘The Good Bad Mother’ Lengkap beserta Karakter Para Tokoh Pemain - News

Sinopsis drama Korea The Good Bad Mother (Twitter.com/jtbclove)

- Simak sinopsis drama Korea terbaru 2023 yakni berjudul The Good Bad Mother, yang bercerita seputar hubungan ibu dan anak lengkap beserta karakter para tokoh pemain yang terlibat. 

Menjelang empat episode terakhir, drama Korea The Good Bad Mother terus mengalami peningkatan rating karena ceritanya yang menguras emosi serta empati para penonton. 

Dibintangi oleh aktor papan atas Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran, drama Korea The Good Bad Mother cocok sekali ditonton saat santai karena alurnya yang ringan dan penuh makna. 

Baca Juga: Selain Visual Para Pemeran yang Menawan, 3 Alasan Wajib Nonton Variety Show 'Heart Signal 4'

Dilansir News dari Asianwiki, inilah sinopsis drama Korea The Good Bad Mother agar tak penasaran, simak selengkapnya. 

Berawal dari kehidupan pasangan suami istri yang memiliki rumah peternakan babi bernama Choi Hae Sik dan Jin Young Soon yang hidup dipenuhi kebahagiaan. 

Namun hal tersebut tak berlangsung lama setelah ia mengalami nasib tragis setelah kebakaran menimpa rumah peternakan babi, ditambah lagi ia harus kehilangan suaminya yang ditemukan gantung diri.

Tak lama setelah kejadian tersebut, ia membangun rumah peternakan babi dan melahirkan putra pertama yang diberi nama Choi Kang Ho (Lee Do Hyun). 

Baca Juga: Terungkap! Inilah Penyebab Tito Johani, Seorang Pelajar yang Bunuh Diri di Jembatan Suhat Malang

Sejak dini Choi Kang Ho telah diatur sedemikian rupa oleh ibunya agar saat besar nanti menjadi penegak hukum. Oleh karenanya, Jin Young Soon mendidik putranya begitu keras, penuh aturan dan selalu melarangnya dalam berbagai hal.

Hal tersebut berdampak pada sikap Choi Kang Ho saat dewasa menjadi pribadi yang dingin. Telah berhasil menjadi seorang Jaksa, ia tega memutus hubungannya dengan Jin Young Soon dengan meminta persetujuan surat adopsi. 

Jauh sebelum dewasa, Choi Kang Ho punya dua teman yang tinggal bertetangga dengannya, mereka adalah Lee Mi Joo (Ahn Eun Jin) dan Bang Sam Sik (Yoo In Soo) 

Lee Mi Joo dan Choi Kang Ho lahir pada tanggal dan tahun yang sama meski kepribadiannya berbeda. Akan tetapi keduanya saling menyukai hingga berpacaran secara sembunyi.

Selanjutnya penjelasan karakter dari masing-masing tokoh. 

Baca Juga: Israel Siapkan UU untuk Cegah Kebangkitan Palestina, Kepala Universitas Buka Suara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat