bdadinfo.com

Berikut Sinopsis Jin Khodam, Film Horor yang Siap Bergentayangan di Hati Penonton - News

Jin Khodam telah Rilis di Bioskop Indonesia

- Pada Kamis, 25 Mei 2023 kemarin satu lagi Film Horor terbaru Indonesia tayang di Bioskop.

Film Horor tersebut berjudul Jin Khodam yang disutradarai oleh Dedy Mercy dan merupakan hasil kolaborasi rumah produksi Mercusuar Films dan 786 Production.

Film Jin Khodam dibintangi oleh banyak aktor dan aktris terkenal seperti Boy Hamzah sebagai Bagas, Haviza Devi Anjani sebagai Ayu dan Azul Pratama sebagai Hadi.

Baca Juga: Bundo Kanduang Padang Panjang Studi Tiru ke Yogyakarta

Selain itu terdapat aktor senior ternama Ray Sahetapy yang memerankan Wirya.

Selain dari nama-nama yang telah disebutkan, beberapa pemeran lain dalam film Jin Khodam ini meliputi Ayu Dyah Pasha, Egi Fredly, Piet Pagau, Kukuh M Prasetyo, dan Abiyyu Barakbah.

Dalam film ini, Dedy Mercy bekerja sama dengan penulis skenario Imam Salamy, yang juga pernah bekerja sama dengan dia dalam film Teluh.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Resmikan Menara Danareksa sebagai Kawasan Terpadu Eksklusif di Sekitar Monas

Imam Salamy adalah seorang penulis skenario yang telah menggarap berbagai film, termasuk Cinta di Balik Awan (2022), Kukira Kau Rumah (2021), Heart Beat (2015), dan serial TV Drama berjudul Dear Stranger (2022).

Dedy Mercy sendiri adalah seorang sutradara yang sering membuat film horor di Indonesia.

Beberapa film yang pernah dia garap meliputi Hantu Merah Casablanca (2014), Hagesu (Hantu Gendong Susu) pada tahun 2015, Palasik (2015), Teluh (2022), Pelet Tali Pocong (2023), dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Rebecca Ternyata Sudah 2 Kali Lapor soal Video Syur, Pertama 3 Bulan Lalu

Sinopsis:

Jin Khodam mengisahkan tentang Bagas (Boy Hamzah), seorang pria yang baru pulang ke kampung halamannya setelah belajar di pesantren.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat