bdadinfo.com

8 Drama Korea yang Dibintangi Aktor Nam Joo Hyuk, Nomor 7 Ada Start Up yang Populer Banget - News

8 Drama Korea yang Dibintangi Aktor Nam Joo Hyuk, Nomor 7 Ada Start Up yang Populer Banget/ Asianwiki

- Ketenaran aktor Nam Joo Hyuk dalam membintangi deretan drama Korea sukses mendorongnya untuk berada di puncak karir selain menjadi model terkenal. 
 
Meski saat ini Nam Joo Hyuk sedang hiatus karena menjalani wajib militer, namun jejak karirnya tetap ramai dibicarakan oleh para penggemar di berbagai drama Korea yang populer banget seperti Start Up dan Twenty Five Twenty One.
 
Selain dua judul tersebut, masih banyak lagi deretan drama Korea dibintangi Nam Joo Hyuk yang tak kalah populer dan sukses dengan rating yang memuaskan. 
 
Dilansir News, berikut adalah deretan drama Korea populer yang dibintangi aktor Nam Joo Hyuk, simak selengkapnya.
 
1. Surplus Princess (2014) 
 
Surplus Princess adalah drama Korea pertama yang dibintangi Nam Joo Hyuk pada tahun 2014. Ia mulai terjun di dunia akting setelah wara wiri dengan paras tampannya sebagai model.
 
Untuk membuktikan bakat aktingnya, Nam Joo Hyuk mendapat peran pendukung sebagai Big. Ia adalah seorang pria jenius di bidang komputer yang turut tinggal di Surplus House. 
 
2. Who Are You: School 2015 (2015)
 
Berikutnya adalah drama Korea berjudul Who Are You: School 2015, di sini Nam Joo Hyuk langsung mendapat salah satu pemeran utama sebagai Han Yi An. 
 
Han Yi An adalah seorang siswa yang memiliki prestasi sebagai atlet olahraga bidang renang. Dalam ceritanya ia telah lama berteman dengan Go Eun Byul (Kim So Hyun) sejak kecil. Lalu keduanya terlibat cinta segitiga dengan tokob pria lainnya yakni Gong Tae Kwang (Yook Sungjae). 
 
 
3. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016) 
 
Sebuah drama Korea terpopuler yang dibintangi Lee Ji Eun (IU), Lee Joon Ki serta Kang Ha Neul, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo juga melibatkan Nam Joo Hyuk sebagai Baek Ah, seorang pangeran ke-13 yang tinggal di Kerajaan zaman Dinasti Goryeo. 
 
4. Cheese in The Trap (2016) 
 
Nam Joo Hyuk juga terlibat dalam drama Korea yang diadaptasi dari Webtoons berjudul Cheese in The Trap. Ia berperan sebagai Eun Taek, sahabat dari Hong Seol (Kim Go Eun) dan Bo Ra (Park Min Ji) yang sangat baik. Dalam dramanya, Eun Taek dikisahkan jatuh cinta dengan Bo Ra. 
 
5. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)
 
Disebut drama Korea paling baper di mata penggemar drakor, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo meraih atensi berkat kemistri yang dibangun oleh Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung.
 
Berperan sebagai Jung Joon Hyung, seorang mahasiswa atlet renang yang jatuh cinta dengan Kim Bok Joo. Kim Bok Joo adalah mahasiswa atlet angkat besi yang kurang percaya diri dengan tubuh besar dan kuat yang dimilikinya. 
 
 
6. The Bride of Habaek (2017) 
 
Kembali menjadi pemeran utama, Nam Joo Hyuk berperan sebagai Ha Baek. Ia menjadi sosok dewa air yang ditugaskan turun ke bumi dan mencari seorang psikiater bernama So Ah (Shin Se Kyung). Bergenre romansa komedi, penonton bakal dibuat tertawa dengan aksi kocak dari tokoh keduanya. 
 
7. Start Up (2020)
 
Siapa yang masih ingat dengan Nam Do San? Salah satu pendiri dari Samsan Tech berhasil diperankan dengan sangat baik oleh Nam Joo Hyuk. Bersama Kim Seon Ho dan Bae Suzy, drama Korea Start Up menjadi tontonan terhits di tahun 2020. Alur ceritanya mengangkat tentang persaingan bisnis di bidang teknologi yang sedang berkembang. 
 
8. Twenty Five Twenty One (2022)
 
Selanjutnya adalah drama Korea Twenty Five Twenty One, Nam Joo Hyuk menjadi pemeran utama yang berpasangan dengan Kim Tae Ri. Ia berperan sebagai Baek Yi Jin, seorang pria yang hidup mandiri setelah orangtuanya mengalami kebangkrutan.
 
Itulah deretan drama Korea populer yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan mulai merintis karir dari pemeran pendukung hingga pemeran utama.***
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat