bdadinfo.com

Diluar Dugaan, Peran Panas Jennie BLACKPINK di Series 'The Idol'Ternyata Kemauan Sang Idol! - News

Jennie BLACKPINK pada series The Idol (Koreaboo)

- Kemunculan Jennie BLACKPINK pada series erotik berjudul “The Idol” kembali diperbincangkan.

Dilansir dari 10Asia, terdapat kisah unik yang terjadi pada casting Jennie BLACKPINK untuk perannya di series “The Idol” tersebut.

Dilaporkan bahwa Jennie lah orang terakhir yang membuat keputusan untuk menjadi bagian dari series TV Amerika Serikat “The Idol” dan tahu betul bahwa series itu memuat adegan eksplisit orang dewasa.

Baca Juga: Indonesia akan Menjadi Juara Umum ASEAN Para Games 2023, Ada Tuntutan untuk Pemerintah Bikin Seremonial

Hal ini bermula dari pertemuan Jennie BLACKPINK dengan pemeran utama pria, The Weekend.

Setelah melakukan perbincangan diantara keduanya, Jennie pun langsung menginginkan peran yang ditawari padanya meski anggota BLACKPINK tersebut tahu betul bahwa series "The Idol" ini memiliki banyak adegan eksplisit yang hanya dapat ditonton oleh pemirsa 21+.

Series “The Idol” HBO sendiri telah menjadi pusat kontroversi sejak awal kemunculan trailernya. 

Series ini menceritakan tentang hubungan panas seorang bintang pop dan memiliki kontroversi adegan yang dikatakan mengeksploitasi wanita secara terang-terangan hingga berbau seksual.

Adegan-adegan Jennie dalam drama tersebut juga tak kalah hangat menjadi perbincangan netizen yang dirasa terlalu seksual

Mengetahui bahwa Jennie lah yang membuat keputusan akhir untuk mengambil peran panas ini membuat banyak netizen bingung hingga geram pada pilihan sang idol.

Pro kontra mewarnai keberanian Jennie BLACKPINK untuk perannya pada series “The Idol”.

Baca Juga: Tinggalkan Real Madrid Demi Al Ittihad, Karim Benzema: Ingin Tinggal di Negara Muslim

Ada yang berkata bahwa inilah mengapa para idol yang berkecimpung ke dunia aktor harus memilih proyek mereka dengan hati-hati hingga tidak menghancurkan image yang telah ia bangun selama menjadi idol ini.

Ada juga yang berkata bahwa ia kecewa dengan keputusan Jennie untuk tetap mengambil peran pada series "The Idol" saat ia sudah tahu mengetahui adegan eksplisit yang ada di drama ini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat