bdadinfo.com

Deretan Aktor Muda Tampan Ini Bakal Perankan Anggota BTS dalam Drama Berjudul Youth, Ini Bocoran Karakternya - News

Deretan Aktor Muda Tampan Ini Bakal Perankan Anggota BTS dalam Drama Berjudul Youth, Ini Bocoran Karakternya (Instagram)

Drama Korea berjudul ‘Youth’ bakal diperankan oleh 7 aktor muda dengan wajah tampan dan kemampuan akting yang mumpuni. Drama ini ternyata ceritanya terinspirasi dari grup K-Pop terkenal, BTS.

Setelah kurang lebih dua tahun beritanya lenyap ditelan bumi karena banyaknya perubahan dan pergantian di sana-sini, drama Youth akhirnya resmi umumkan tanggal perilisannya.

Simak artikel berikut untuk mengetahui seperti apa bocoran karakter masing-masing anggota BTS di drama tersebut, beda atau sama ya dengan karakter asli mereka?

Baca Juga: Seru Abis! Rekomendasi 5 Drama Korea Genre Post Apocalyptic, Super Bikin Tegang Berikut Link Nontonnya

Diketahui bahwa Youth akan dirilis pada November tahun ini, untuk para aktor yang memerankan 7 anggota BTS tersebut juga sudah mengonfirmasi siapa saja pemerannya.

Sebagai drama TV yang merujuk pada ‘BTS Universe’, Youth akan memperluas alur cerita dari video musik BTS, serta webcomic berjudul ‘Save Me’.

Pada saat yang sama, ini akan menjadi pintu gerbang bagi penggemar BTS untuk memahami perjalanan grup dalam mengejar impian mereka.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Doctor Cha Episode Terakhir, Aktor Ini Justru Merasa Kecewa dengan Ending Dramanya

Berikut karakter-karakter fiksi dalam drama Youth, beberapa ada yang mirip dengan karakter di dunia nyata para anggota BTS namun beberapa ada yang dipoles sedemikian rupa agar lebih mendukung cerita dalam dramanya:

JIN atau Kim Seokjin

Dalam Youth, anggota tertua BTS, Jin, digambarkan berasal dari latar belakang keluarga yang berpengaruh dan merupakan putra seorang pejabat tinggi.

Meski memiliki kehidupan yang kaya dan penampilan yang menarik, Jin tidak tahu bagaimana mengekspresikan emosinya dan dikendalikan oleh ayahnya yang otoriter.

Hanya ketika dia pindah ke sekolah baru, Jin mulai menjadi dirinya sendiri.

Aktor Seo Ji Hoon, lahir pada tahun 1997 akan memerankan BTS Jin dalam Youth.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat