bdadinfo.com

Bikin Bangga! Idol K-Pop Asal Indonesia, Dita Karang dan Muhammad Zayyan Akhirnya Bertemu - News

Momen Dita Karang dan  Muhammad Zayyan ketika bersama. (TikTok Secret Number)

Warga Negara Indonesia yang kini meniti karirnya menjadi Idol K-Pop, yakni Dita Karang dan Muhammad Zayyan, akhirnya bertemu.

Dita Karang dan Muhammad Zayyan kerap kali menjadi perbincangan hangat para pecinta K-Pop karena keduanya merupakan idol Korea Selatan yang berasal dari Indonesia.

Momen kebersamaan Dita Karang dan Muhammad Zayyan pun telah lama dinanti oleh para pecinta K-Pop tanah air.

Baca Juga: Rumah Tahfiz di Ladang Laweh Dikukuhkan Masuk Binaan Pemkab, Bupati Tanah Datar Buktikan Komitmennya

Akhirnya tiba, Zayyan dan Dita terlihat menyudahi penantian para penggemar dengan melakukan dance challenge bersama.

Hal ini terlihat dari unggahan grup masing-masing, yang mana Dita merupakan anggota girl grup Secret Number dan Zayyan yang tergabung dalam boy grup Xodiac.

Dita sendiri terlihat dalam dance challenge yang diunggah oleh akun resmi Xodiac yang berjudul Special Love.

Baca Juga: Syarifah Fadiyah Sikat Jokowi, Gubernur dan Wali Kota Jambi: Semua Tidak Bisa Selesaikan Masalah Nenek Hafsah

Tak hanya dengan Zayyan, video yang telah disukai oleh lebih dari 670 ribu orang pada platform Tik Tok itu menampilkan sejumlah anggota Xodiac lainnya seperti Sing dan Leo.

Sementara Zayyan terlihat melakukan dance challenge lagu Secret Number terbaru berjudul Doxa dan telah disukai lebih dari 1 juta pengguna TikTok.

Interaksi gemas diantara kedua idol K-pop asal Indonesia ini seketika menjadi perbincangan hangat dan langsung menjadi trending topik Twitter.

Baca Juga: Intip Deretan Bisnis Kaesang Pangarep yang Minta Dukungan Jadi 'Depok Pertama', Nilainya Capai Ratusan Miliar?

Zayyan sendiri baru saja melangsungkan debutnya bersama Xodiac pada 25 April 2023 dan masih menjadi grup ‘Rookie’ di Korea sana.

Sementara Dita telah debut jauh lebih lama daripada Zayyan yakni pada sejak 19 Mei 2020 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat