bdadinfo.com

Netflix Umumkan Im Siwan dan Tiga Aktor Lainnya Sebagai Pemain Baru Drama Korea Squid Game Season 2 - News

Netflix Umumkan Im Siwan dan Tiga Aktor Lainnya Sebagai Pemain Baru Drama Korea Squid Game Season 2 (hancinema.net)

 - Datang kabar terbaru dari Netflix terkait informasi drama Korea Squid Game Season 2, bahwa pihaknya mengumumkan Im Siwan sebagai pemain baru beserta tiga aktor lainnya. 

Bukan rumor lagi, kabar penambahan pemain baru drama Korea Squid Game Season 2 secara resmi mengejutkan penggemar yang telah menunggu informasi, setelah aktor Im Siwan yang lebih dulu diisukan menjadi pemeran utama. 

Dilansir News dari akun Twitter resmi Netflix, terdapat empat pemain baru Squid Game Season 2 termasuk Im Siwan yang diumumkan runtut dalam sebuah teaser. 

Baca Juga: Ucapkan Selamat Tinggal pada Penonton K-Drama 'Dr. Romantic 3', Han Suk Kyu Harap Dr.Kim Terus Berlanjut

Dalam video teaser berdurasi satu menit 34 detik, semula Netflix membagikan informasi terkait penetapan para pemain yang akan diikutkan kembali dalam sebuah drama bergenre laga, thriller, dan misteri ini. 

Daftar pemain tetap tersebut antara lain Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon dan Gong Yoo.

Secara satu persatu, dalam teaser tersebut muncul para pemain baru yang tak disangka-sangka oleh penggemar. 

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Guardian: The Lonely and Great God, Kisah Seorang Goblin yang Hidup Hampir 1000 Tahun

Selain Im Siwan, terdapat aktor Kang Ha Neul, Park Sung Hoon dan Yang Dong Geun, mereka dipastikan akan ikut bermain dalam drama Korea paling viral di tahun 2021.

Mengikuti alur dari Squid Game season pertama, Lee Jung Jae memang sudah dipastikan akan diikutkan kembali sebagai peran utama. 

Kilas balik, Lee Jung Jae berperan sebagai Seong Gi Hoon yang dimana ia telah berhasil mengalahkan musuhnya Cho Sang Woo (Park Hae Soo) dalam episode terakhir.

Ia juga telah berhasil mendapatkan uang sebanyak 45,6 miliar won, atau jika dirupiahkan nominalnya sekitar 549 miliar rupiah.

Namun cerita berakhir ketika Seong Gi Hoon berencana untuk menjemput putrinya di Amerika dengan membawa uang tersebut, justru memutuskan untuk membatalkan keberangkatannya saat berada di depan pintu pesawat. 

Sebelum pergi, ia memang sempat bertemu dengan Salesman (Gong Yoo) yang pernah ditemuinya di stasiun kereta bawah tanah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat