bdadinfo.com

Taylor Swift Umumkan Tanggal Konser Internasional pada 2024 Mendatang, Salah Satunya di Singapura - News

Taylor Swift akan ke Singapura sebagai bagian konser internasionalnya. (Instagram @Taylor Swift)

 

Taylor Swift baru umumkan kembali tanggal untuk konser internasionalnya. Tidak hanya benua Eropa, Singapura menjadi salah satu negara yang ada dalam daftar internasionalnya.

Konser yang merupakan tur ini telah berlangsung sejak pertengahan Maret lalu. Awalnya hanya di Amerika Serikat, kini Taylor Swifft juga akan berkeliling dan Singapura jadi salah satu tujuannya.

Sebelumnya, Taylor Swift pun sudah pernah konser di Singapura pada 2015 untuk tur album 1989 (2014). Mulai 2024 mendatang, ia melanjutkan turnya di luar benua Amerika.

Baca Juga: Tips Kesehatan: Jangan Panik! Lakukan Hal Ini Jika Anda Sering Berdebar-debar Tanpa Sebab

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sukses Raih Penampilan ke-200 bersama Timnas Portugal dengan Kemenangan

Baca Juga: Samsung Galaxy M14 5G: Ponsel Rp2 Jutaan dengan 6000 mAh, Kamera Depan dan Belakang yang Lebih Ciamik

Tur konsernya yang dinamakan “The Eras Tour” ini digadang-gadang sebagai konsernya yang terbesar, karena merupakan konser penggabungan 4 album studio terbarunya.

Album tersebut adalah Midnights (2022), Evermore (2020), Folklore (2020), dan Lover (2019).

Konser The Eras Tour masih akan berlanjut sampai 26 November di benua Amerika, yaitu di kota Minneapolis, Cincinnati, Kansas City, Denver, Seattle, Santa Clara, dan Inglewood.

Setelah itu, akan berlanjut di Meksiko, mulai dari Mexico City, Buenos Aires, Rio de Janeiro, dan São Paulo.

Setelah selesai dari Amerika Serikat dan Meksiko inilah, konser dilanjut secara internasional yang dimulai pada 7 Februari.

Kota internasional yang ada dalam daftar The Eras Tour ini adalah Tokyo, Melbourne, Sydney, Singapura, Paris, Stockholm, Lisbon, Madrid, Lyon, Edinburgh, Liverpool, Cardiff, London, Dublin, Amsterdam.

Tidak ketinggalan juga Zürich, Milan, Gelsenkirchen; Hamburg; dan Munich di Jerman, Warsawa, Wina, dan London lagi sebagai penutup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat