bdadinfo.com

Selamat! Chrissy Teigen dan John Legend Menyambut Anak ke-4 Mereka Melalui Ibu Pengganti - News

Chrissy Teigen dan John Legend. (Instagram @Chrissyteigen)

- Pasangan artis Hollywood, Chrissy Teigen dan John Legend telah mengumumkan kelahiran anak keempat mereka melalui ibu pengganti.

Sebelumnya, bayi ketiga dari Chrissy dan John mengalami keguguran dan kini mereka menyambut anak keempatnya melalui ibu pengganti.

Kabar gembira ini disampaikan oleh Chrissy Teigen pada akun media sosial Instagram miliknya.

Dengan latar belakang abu-abu dan tulisan berwarna cokelat, ia mencurahkan perasaannya terkait kelahiran dari sang anak.

Baca Juga: 4 Syarat Dalam Berkurban Yang Perlu Diperhatikan Agar Sah dan Diterima Allah SWT

"Saya selalu menginginkan empat anak. Kami akan tidur bersama setiap malam dengan masing-masing mendapat ciuman yang sama agar tidak ada yang cemburu," ucapnya.

Chrissy juga sempat menyinggung tentang kegugurannya dengan mengatakan sang janin yang dinamai Jack.

"Setelah kehilangan Jack, saya tidak berpikir akan dapat mengandung bayi lagi sendirian. Sejujurnya, saya secara pribadi telah memblokir banyak pola pikir selama waktu itu, namun satu kenangan yang jelas adalah saya dikelilingi oleh orang-orang yang ingin memastikan bahwa saya tidak akan mengalami rasa sakit dan kehilangan itu lagi," ucapnya.

Chrissy pun kemudian menceritakan tentang bagaimana ia mendapatkan ibu pengganti yang telah marak dilakukan oleh kebanyakan wanita Eropa dan Amerika.

"Pada tahun 2021, kami menghubungi agen ibu pengganti. Sekitar waktu yang sama, kami juga bertemu dengan ibu pengganti yang paling luar biasa, penuh kasih dan penyayang yang bisa kami bayangkan. Ia adalah Alexandra," kata Chrissy.

Baca Juga: Superstar Madonna Dilarikan Ke Rumah Sakit, Keluarga Telah Bersiap untuk Kemungkinan Terburuk

Chrissy juga melanjutkan tulisan panjangnya itu dengan menjelaskan beberapa kesulitan yang mereka alami dalam proses ibu pengganti.

Wanita yang telah menikahi pelantun dari lagu hi maker "All Of Me" itu kemudian menutup postingannya dengan sebuah pesan yang menyentuh hati.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas hadiah luar biasa yang telah Anda berikan kepada kami, Alexandra. Dan kami sangat senang untuk memberitahu dunia bahwa dia ada di sini, dengan nama yang selalu terhubung denganmu, Wren Alexander Stephens," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat