bdadinfo.com

Madonna Pacaran Sama Berondong Lagi, Selisih Usia Sampai 35 Tahun - News

Madonna dikabarkan berkencan dengan berondong yang selisih usianya mencapai 35 tahun. (Instagram @_joshpopper via pagesix.com)

- Madonna dilaporkan berkencan dengan pelatih tinju yang punya selisih usia 35 tahun lebih muda darinya.

Menurut berbagai media internasional, Madonna yang dijuluki Si Ratu Pop (64 tahun) telah menjalin asmara dengan Josh Popper (29 tahun).

Josh Popper ternyata adalah pelatih tinju dari salah satu enam anak Madonna di gym-nya yang terletak di Bredwinners, New York.

Baca Juga: Sisi Gelap Anggota Keluarga Mantan Suami Abby Choi, Disebut Versi Nyata dari Film Parasite Korea

Beberapa hari setelah muncul di acara penghargaan bergengsi di Grammy Awards 2023 bulan lalu dan publik dihebohkan dengan perubahan wajah Queen of Pop tersebut.

Kehebohan publik atas penampilan terbaru dari Madonna karena perubahan yang drastis, banyak orang menudingnya melakukan prosedur kecantikan.

Sementara itu, pelantun ‘Material Girl’ justru terlihat berbagi foto dengan kekasih barunya yang melalui Instagram Story-nya.

Dalam foto-foto tersebut, penyanyi itu terlihat berpose sangat dekat dengan kekasihnya tersebut. Madonna terlihat memeluk lengan Josh Popper dari samping.

Baca Juga: Intip Apartemen Mewah yang Dihuni Mantan Suami Abby Choi dan Diduga Jadi Motif Pembunuhan

Tampak keduanya tak ingin menyembunyikan hubungan asmara di antara mereka berdua.

Mengingat foto-foto update-an di akun media sosialnya sudah banyak tersebar dan diabadikan banyak media asing.

Sebelumnya Madonna menjalin kasih dengan Ahlamalik Williams pada tahun 2019, tak berbeda dari pacarnya saat ini, Ahlamalik William juga seorang berondong yang terpaut usia jauh darinya,

Diketahui bahwa mantan kekasihnya tersebut merupakan penari cadangan yang berusia 28 tahun, keduanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama kurang lebih tiga tahun lamanya.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Ini Sederet Bukti Kebaikan Abby Choi kepada Mantan Suami dan Keluargannya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat