bdadinfo.com

Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Ini Sederet Bukti Kebaikan Abby Choi kepada Mantan Suami dan Keluargannya - News

Bukti kebaikan Abby Choi kepada mantan suami dan keluarganya. (Instagram @xxabbyc)

– Sejak dikabarkan menghilang pada 22 Februari 2023 lalu, beberapa bagian tubuh Abby Choi masih belum ditemukan.

Pascadibunuh keji dengan cara mutilasi diduga oleh mantan suami dan mantan mertuanya, berita mengenai Abby Choi tak juga redup.

Dari berbagai macam pemberitaan, Abby dikenal sebagai wanita berhati baik. Beberapa bukti kebaikannya terlihat dari dedikasinya untuk keluarga mantan suaminya tersebut. Namun sayangnya, bak air susu dibalas dengan air tuba. Abby Choi harus naas dibunuh di tangan orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Berikut Fakta Mengenai Abby Choi, Model Kaya Raya Hong Kong yang Jadi Korban Pembunuhan Keji

Perempuan berusia 28 tahun ini tak hanya berprofesi sebagai seorang model, tetapi juga sebagai fashion icon. Terlihat dari beberapa kegiatan yang sering dibagikannya di akun Instagram pribadinya @xxabbyc.

Dalam akun tersebut, ia kerap membagikan foto-fotonya yang beberapa kali muncul di sampul majalah fashion internasional seperti L'Officiel Monaco dan Vogue.

Ia juga kerap menghadiri acara peragaan busana internasional dari merek terkenal dan juga desainer kelas dunia seperti Louis Vuitton, Gucci, Zuhair Murad dan Giambattista Valli.

Jika melihat kehidupannya yang glamor, tentu bisa dipastikan bahwa Abby berasal dari latar belakang keluarga tak main-main yang dikabarkan memiliki beberapa bisnis di China.

Baca Juga: Sudah Temui Ayah dan Ibu, Zikri Daulay Ungkap Syakir Belum Minta Maaf dan Sibuknya Mengalahkan Presiden

Dikutip dari preview.ph, Abby memiliki total kekayaan HK$100 juta atau jika dikonversikan ke rupiah senilai dengan Rp194 miliar lebih.

Tak hanya berlatar keluarga kaya raya, Abby Choi melalui pernikahan keduanya pun menikahi anak dari seorang pemilik restoran Tam Chuk Kwan bernama TamJai Yunnan Mixian yang memiliki banyak cabang juga.

Meskipun kaya raya, Abby dikenal sebagai sosok yang baik hati. Karena kebaikan hatinya, mertuanya pun memperlakukannya bak putri kandung sendiri dan bukan seperti menantunya.

Ia juga dikabarkan masih menafkahi keluarga mantan suaminya itu bahkan membeli sebuah apartemen mewah atas nama mantan mertuanya dari suami pertamanya Alex Kwong di Kadoorie Hill in Kowloon Tong.

Baca Juga: Kreasi Resep Mie Instan Kuah Ala Mingyu Seventeen, Gampang dan Enak Cocok Dimakan Pas Hujan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat