bdadinfo.com

Berikut Fakta Mengenai Abby Choi, Model Kaya Raya Hong Kong yang Jadi Korban Pembunuhan Keji - News

Fakta-fakta mengenai model asal Hong Kong yang jadi korban pembunuhan keji, Abby Choi. (Instagram @xxabbyc)

– Viral berita soal kematian dari model cantik asal Hong Kong bernama Abby Choi.

Menurut pemberitaan yang beredar, model tersebut menghilang pada 22 Februari lalu dan kemudian ditemukan meninggal dunia dua hari kemudian.

Berdasarkan penyelidikan, mantan suami dan beberapa anggota keluarganya ditangkap oleh pihak kepolisian karena karena terlibat aksi kejahatan yang menimpa model berusia 28 tahun tersebut. Berikut fakta-fakta mengenai sosok Abby Choi yang menjadi korban pembunuhan keji.

Baca Juga: Sudah Temui Ayah dan Ibu, Zikri Daulay Ungkap Syakir Belum Minta Maaf dan Sibuknya Mengalahkan Presiden

Seorang Style Icon

Abby Choi adalah seorang trendsetter yang suka menggunakan outfit dari brand internasional terkenal seperti seperti Dior, Gucci, Chanel, dan Valentino, dan lainnya.

Ketertarikannya dalam bidang fashion ini sering dibagikannya melalui akun Instagram-nya, yang telah mengumpulkan lebih dari 100 ribu pengikut dari seluruh dunia.

Sering Menghadiri Acara Paris Fashion Week

Sebagai seorang style icon, menghadiri acara-acara bertema fashion tentu tidak dapat dipisahkan dari pekerjaannya, begitu pula dengan Abby Choi. Dirinya sering kali diundang dan menjadi tamu tetap dari berbagai acara dan pertunjukan mode, termasuk Paris Fashion Week.

Mirisnya lagi, hanya seminggu sebelum kematiannya, dia memposting beberapa foto dan video dirinya saat menghadiri acara Dior di City of Light.

Baca Juga: Digugat Cerai, Indra Bekti dan Aldila Jelita Putuskan Soal Hak Asuh Anak dan Harta Gono-Gini

Jadi Cover Bintang di Majalan Internasional

Sosok Abby juga kerap ditampilkan dalam beberapa publikasi melalui majalah fashion internasional, contohnya seperti Vogue, Elle, dan Harper's Bazaar.

Bahkan, dia baru saja membuat sampul edisi Februari L'Officiel Monaco, di mana dia dijuluki sebagai ‘salah satu influencer yang paling dicari di industri’.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat