bdadinfo.com

Mengerikan, Begini Rangkuman dan Fakta Lengkap Kasus Mutilasi yang Dialami Abby Choi, Bikin Sesak Dada - News

Abby Choi, rangkum lengkap kematiannya (Instagram @xxabbyc)

- Dunia hiburan Hong Kong berikan kabar menggemparkan hingga ke penjuru dunia terkait kematian tragis yang dialami model cantik, Abby Choi.

Berita kematian ini semakin ramai diperbincangkan publik karena diduga merupakan kasus pembunuhan berencana yang dilakukan oleh sang mantan suami Abby Choi, Alex Kwong beserta keluarganya.

Diketahui juga bahwa polisi menemukan tulang belulang yang diyakini milik Abby Choi di sebuah rumah di Distrik Tai Po, Hong Kong, pada 26 Februari 2023.

Baca Juga: Kasus Mutilasi yang Dialami Abby Choi, Ternyata Kepalanya Ditemukan dalam Panci Sup Sedangkan Kakinya Disini

Baca Juga: Kurang Syarat, Gugatan Cerai Aldila pada Indra Bekti Belum Sampai ke Pengadilan Agama Jaksel

Dikutip harianhaluan dari media The Stars, Kamis, 2 Maret 2023 yang mengungkapkan bahwa tubuh Abhy Choi telah dimutilasi lalu dimasak di dalam sebuah panci besar.

Sementara sisanya, disimpan di lemari pendingin oleh sang pembunuh. Namun polisi tidak menemukan kepala Abby di rumah itu.

Polisi mengatakan, alasan pembunuhan tersebut dipicu keinginan Abby Choi menjual properti puluhan juta dolar miliknya yang terletak di kawasan ekslusif Kadoorie Hill, Ho Man Tin, Hong Kong.

Meski telah bercerai, Abby mengizinkan mantan suami dan keluarganya menghuni properti tersebut.

Meski sang model menjanjikan untuk mencari hunian baru untuk Alex dan keluarganya, namun keputusan menjual properti itu ditentang keras mantan ayah mertuanya.

Karena hal itu, mereka beberapa kali terlibat cekcok mulut.

Berikut detail rangkuman lengkap terkait pembunuhan yang dialami Abby Choi yang telah harianhaluan rangkum serta kutip dari South China Morning Post.

Baca Juga: Aldila Jelita Mantap Gugat Cerai Indra Bekti, Ternyata Biangnya Ribut Asuransi

Awal Februari 2023

Skenario pembunuhan Abby dimulai oleh ayah mertuanya, Kwong Kau, pada awal Februari 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat