bdadinfo.com

Kurang Syarat, Gugatan Cerai Aldila pada Indra Bekti Belum Sampai ke Pengadilan Agama Jaksel - News

Indra Bekti dan Aldila jelita (Instagram @indrabekti)

- Kabar perceraian antara Indra Bekti dan Aldila Jelita tak kunjung usai, apalagi kali ini beredar informasi bahwa gugatan tersebut belum sampai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya diketahui melalui kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis bahwa kliennya telah mendaftarkan ajuan gugatan cerainya dengan sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebab, menurut pengakuan pihak pengadilan, berdasarkan penelusuran Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jaksel, belum ada pendaftaran gugatan atas nama Aldila Jelita.

Baca Juga: Aldila Jelita Mantap Gugat Cerai Indra Bekti, Ternyata Biangnya Ribut Asuransi

Baca Juga: Syakir Daulay dan Zikri Daulay Pernah Sempat Baku Hantam Karena Hal Sepele Ini

Hal ini atas gugatan Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang menyatakan bahwa tidak ada gugatan cerai yang atas nama Aldila Jelita.

"Hingga saat ini jam 14.25 WIB di sistem informasi penelusuran perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan nama tersebut tidak terdaftar di tanggal 28 Februari 2023," jelas Taslimah melansir dari insertlive.

Selain itu, Taslimah menjelaskan diminta belum bisa memberikan informasi apapun karena gugatan cerai Aldila Jelita belum masuk.

"Mengenai mendaftarkan secara e-court telah menulis juga tidak ada atau belum ada nama tersebut dan kami tidak bisa memberikan informasi apa-apa," tulisnya.

Karena hal itu, Milano Lubis mengatakan bahwa hal itu terjadi dikarenakan belum terselesaikannya biaya administrasi, karena pendaftaran dilakukan sore hari.

Baca Juga: Beredar Foto Okin Bersama Zara, Ibunda Aktris Langsung Beri Sindiran dengan Sebut Pansos

Ia juga mengaku baru dapat menyelesaikan segala persyaratan yang diperlukan pagi tadi.

"Belum bisa dibayar karena keburu sore, jadi baru hari ini dibayar. Mestinya sih besok pagi kalian lihat lah udah ada (gugatannya)," ujar Milano Lubis di kantornya, Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa 28 Februari 2023.

"Nomor registrasinya PA.JS-27022023 BFP, jadi udah ya. Daftarnya memang online tapi bayarnya harus langsung. Tapi karena kemarin sudah sore jadi belum bisa bayar doang. Tapi registrasinya sudah masuk," tambah Milano.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat