bdadinfo.com

5 Rekomendasi Film Hollywood Rilis Bulan Juli 2023, Ada Sekuel Insidious yang Horor Banget! - News

5 Rekomendasi Film Hollywood Rilis Bulan Juli 2023, Ada Sekuel Insidious yang Horor Banget! (IMDb dan Rotten Tomatoes)

 – Tidak terasa tahun 2023 menginjak semester kedua. Untuk bulan Juli 2023 ini, terdapat banyak film-film yang akan masuk ke layar lebar Indonesia.

Baik dari lokal maupun luar negeri, pilihan film tentu saja membuat bingung mana dulu yang harus ditonton, terlepas itu bergenre horor, aksi, komedi ataupun drama.

Untuk produksi dari Hollywood sendiri, film berbagai genre akan meramaikan bioskop-bioskop seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Aktor Jeong Yoon-Oh Kembali! Jaehyun NCT akan Membintangi Film Pertamanya ‘6 Hours Later You’ll Die’

Karena banyaknya daftar film yang akan dirilis, berikut daftar rekomendasi film Hollywood terbaik bulan Juli 2023 diurut berdasarkan tanggal menurut Kincirdotcom:

1. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One (8 Juli 2023)

Karakter utama Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya kembali melakukan petualangan yang berbahaya. Kali ini ia harus melacak senjata mematikan dan mengambilnya sebelum jatuh ke tangan yang salah.

Film ini merupakan salah satu seri waralaba terbesar Hollywood saat ini. Sudah pasti akan dinantikan oleh para fans setianya. Untuk Indonesia, dikabarkan akan rilis pada tanggal 8 Juli 2023.

Baca Juga: Vietnam Melarang Penayangan Film 'Barbie' karena Peta Kontroversial Laut China Selatan

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One disutradarai oleh Christopher MCQuarrie yang sebelumnya menjadi sutradara film sekuel Top Gun: Maverick yang rilis pada 2022 lalu.

Selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor Hollywood papan atas, diantaranya adalah Rebecca Ferguson, Hayley Atwell, Pom Klementieff, Vanessa Kirby dan Simon Pegg.

2. Insidious: The Red Door (12 Juli 2023)

Untuk film kelima dari seri horor ini, Patrick Wilson duduk sebagai sutradara dan juga sebagai karakter utama di cerita lanjutan dari film keduanya.

Insidious: The Red Door menceritakan lanjutan kisah keluarga Lambert yang kembali dihantui oleh sosok hantu setan merah yang sebelumnya pernah meneror mereka. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat