bdadinfo.com

Aktor Jeong Yoon-Oh Kembali! Jaehyun NCT akan Membintangi Film Pertamanya ‘6 Hours Later You’ll Die’ - News

 Jaehyun dalam Teaser Foto NCT Dojaejung ( Instagram @_jeongjaehyun)

Kabar gembira untuk para NCTzen, penggemar grup besar NCT, terutama fans Jaehyun karena ia akan debut sebagai aktor film layar lebar.

Jaehyun, yang tergabung ke dalam sub-unit NCT U, NCT 127 dan NCT Dojaejung ini akan kembali ke dunia akting dengan debut film pertamanya yang berjudul “6 Hours Later, You’ll Die”.

Keterlibatan penyanyi Korea Selatan yang bernama asli Jeong Yoon-Oh dalam garapan film tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensinya yaitu SM Entertainment pada hari senin, 3 Juli 2023.

Baca Juga: Wali Kota Padang Panjang Presentasikan Inovasi SWMS PDAM ke Tim Panel KIPP Kemenpan RB

Film “6 Hours Later, You’ll Die” sendiri merupakan sebuah film adaptasi dari novel bergenre misteri thriller berjudul sama karangan Takano Kazuaki.

Jaehyun NCT akan berakting bersama Park Ju-Hyun dan Kwak Si-Yang dan dijadwalkan akan memulai produksinya di musim panas tahun 2023 ini.

Dalam film ini, Jaehyun akan bermain sebagai karakter utama bernama Jun-Woo yang bisa memprediksi kematian seseorang.

Dan, Park Ju-Hyun akan berperan sebagai Jung-Yoon seorang yang menerima pesan kematian. Lalu Kwak Si-Yang bermain menjadi detektif pembunuhan yang bernama Ki-Hoon.

Meskipun sudah mendapatkan daftar pemain dan jadwal produksi, sampai saat ini belum ada kabar mengenai film akan dirilis. Baik itu tanggal rilis Korea ataupun Indonesia.

Baca Juga: Masih Ingat Danny Drinkwater? Ia Mengaku Mau Main Bola Lagi, Mantan Klub Leicester City Bisa Jadi Pelabuhan

Sementara itu, Jaehyun memulai karir aktingnya dengan debut melalui drama berjudul Dear M dengan total 12 episode. Ia berperan sebagai karakter utama Cha Min-Ho.

Dear M merupakan drama romantis berlatar perkuliahan dimana karakter Cha Min-Ho menyukai sahabat kecilnya Ma Joo-Ah.

Dalam drama tersebut, ia bermain bersama Park Hae-Su sebagai Ma Joo-Ah, Roh Jeong-Eui sebagai Seo Ji-Min, dan Bae Hyun-Sung sebagai Park Ha Neul.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat