bdadinfo.com

Hendak Ambil Wudhu, Murid Ngaji di Padang Ini Meninggal Tertimpa Tembok yang Ditabrak Pelajar SMP - News

Murid Ngaji di Padang Ini Meninggal Tertimpa Tembok yang Ditabrak Pelajar SMP (IST)

 

- Malang menimpa seorang anak berumur 8 tahun di Kota Padang, pasalnya bocah itu meninggal dunia akibat tertimpa beton yang tertabrak Pelajar SMP, pada Senin 18 September 2023.

Menurut informasi didapat , vidio peristiwa itu viral dibeberapa grub WhatsApp yang terjadi tepatnya di Masjid Raya Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Dalam vidio itu, terlihat dua anak TPQ di Masjid tersebut sedang ambil wudhu di bawah perkarangan parkir masjid.

Baca Juga: Kantor Ombilin Sawahlunto akan Jadi Tempat Penginapan, Bagaimana Perkembangannya Sekarang?

Kemudian tiba-tiba datang sekelompok pelajar SMP dan kemudian salah satu diantaranya menabrak tembok dengan cara mengangkat ban depan (standing).

Tembok itu terjatuh dan menimpa anak yang sedang mengambil wudhu tersebut.

Pengurus Masjid Raya Lubuk Minturun, Desriadi (37) mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.09 WIB. Korban bernama Gian merupakan pelajar kelas 2 SD.

"Korban sedang cuci tangan di tempat wudhu dan datang pelajar SMP yang menabrak tembok perkarangan masjid dan menimpa anak tersebut," ujar Desriadi kepada di Tkp, Selasa 19 September 2023.

Baca Juga: Update Terbaru Jalan Tol Padang Sicincin, Dulu Tertinggal Kini Siap Beroperasi! Catat Tanggalnya

Melihat kejadian itu, kata Desriadi, sontak warga sekitar langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke RS Siti Rahmah.

"Kebetulan saat itu ada mobil pick Up yang lewat dan dibawa ke RS Siti Rahmah untuk diberikan pertolongan awal," Katanya.

Karena mengalami luka cukup parah, kemudian korban dibawa ke RSUP M DJamil Padang, namun sekira pukul 17, 39 korban dilaporkan telah meninggal dunia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat