bdadinfo.com

Anti Tersesat! Rute Cepat Padang-Payakumbuh No Macet, Ini Jalur Lengkap dengan Jalan Alternatif Plus Disuguhkan Panorama Indah Bagi Pengendara - News

mereview jalan alternatif dari payakumbuh - padang tanpa melewati Kota Bukit Tinggi anti tersesat di jalan lengkap dengan jalur alternatif malah akan disuguhkan pemandangan yang indah.

- Bagi anda yang akan berkunjung ke kota Padang atau sebaliknya dari Payahkumbuh ke Padang. Ternyata ada jalan alternatif dan Rute Cepat Padang-Payakumbuh  tanpa harus melewati Kota Bukittinggi.

Radaksi akan mereview jalan alternatif dari payakumbuh - padang tanpa melewati Kota Bukit Tinggi anti tersesat di jalan lengkap dengan jalur alternatif malah akan disuguhkan pemandangan yang indah.

Diketahui Padang dan Payakumbuh adalah dua kota besar di Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) yang memiliki banyak daya tarik wisata, budaya, dan kuliner. Banyak orang yang ingin berkunjung ke kedua kota ini, baik untuk berlibur, berbisnis, maupun mudik.

Baca Juga: Presiden Amerika Serikat Tegas Tidak akan Mendukung Kemerdekaan Taiwan dan hanya Mengakui One China Policy

Namun, perjalanan antara Padang dan Payakumbuh seringkali terhambat oleh kemacetan, terutama saat musim liburan atau hari besar. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui rute tercepat yang bisa dilewati untuk menghemat waktu dan bahan bakar.

Kali ini redaksi membahas perihal rute tercepat Padang-Payakumbuh plus terhindar dari macet dan hemat bahan bakar. Yuk simak hingga akhir.

Rute Utama
Rute utama yang biasanya digunakan untuk menuju Payakumbuh dari Padang atau sebaliknya adalah melalui Jalan Raya Padang-Bukittinggi. Rute ini memiliki panjang sekitar 140 km dan waktu tempuh maksimal sekitar 3 jam.

Rute ini melewati beberapa kota dan kabupaten, seperti Lubuk Alung, Sicincin, Lembah Anai, Bukittinggi, Baso, dan Piladang. Rute ini juga menawarkan pemandangan alam yang indah, seperti air terjun, lembah, danau, dan gunung.

Baca Juga: Bupati Pesisir Selatan Resmikan Masjid Nurfalah di UPT SMPN 1 Batang Kapas

Namun, rute ini juga memiliki beberapa kelemahan, yaitu:

-Sering terjadi kemacetan di beberapa titik, seperti Pasar Lubuk Alung, Pasar Sicincin, Objek Wisata Lembah Anai, Objek Wisata Mifan, Pasar Koto Baru, Pasar Padang Luar, Pasar Baso, Simpang Piladang, dan Arah Selatan Pasar Payakumbuh.

-Sering terjadi longsor di beberapa titik, terutama saat musim hujan, seperti di Lubuk Selasih, Muaro Kalaban, dan Bukittinggi.

-Memiliki banyak tikungan tajam dan tanjakan curam, yang membutuhkan konsentrasi dan keterampilan mengemudi yang baik.

Baca Juga: Mengulas Argumen tentang Rencana Alternatif atau Satu Rencana Saja, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 161

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat