bdadinfo.com

Riau Makin Tak Terbendung! Tol Bangkinang - Pangkalan Sudah sampai Koto Kampar, Warga Sumbar Masih Gigit Jari - News

Riau Makin Tak Terbendung! Tol Bangkinang - Pangkalan Sudah Sampai Koto Kampar, Warga Sumbar Masih Gigit Jari (hutamakarya.com)

Riau melesat semakin tak terbendung dengan proyek pembangunan jalan tol yang melintasi wilayahnya.

Dapat dilihat dari betapa signifikannya progres konstruksi jalan tol Bangkinang - Pangkalan tahap 1 yang sudah sampai di Koto Kampar dan sebentar lagi akan tuntas.

Kendati Riau terus gaspol, warga Sumbar sendiri masih harus gigit jari dan bersabar akan terselesaikannya pembangunan jalan tol di wilayahnya.

Baca Juga: Bye-bye Macet! Bangkinang – Koto Kampar Enggak Sampai 30 Menit, Konektivitas Baru Sumbar-Riau Kapan Beroperasi Penuh? 

Pembangunan ruas jalan tol Pekanbaru - Padang yang menghubungkan Provinsi Riau dengan Sumatera Barat diharapkan mampu membuka banyak akses dan peluang.

Terutama bagi wisatawan domestik maupun internasional untuk mengunjungi lokasi wisata di wilayah tersebut.

Wakil Ketua Komisi 5 DPR RI, Muhammad Iqbal, berharap agar pembangunan ruas jalan tol yang menghubungkan dua provinsi ini dapat segera tuntas.

Baca Juga: Siap-Siap Bangkinang-Koto Kampar Enggak Pakai Lama Cuma 20 Menit, Jalan Tol Bangkinang–Pangkalan Tahap 1 Segera Beres! 

Besar harapannya agar dapat selesai sesuai dengan rencana dan target yang telah ditentukan sebelumnya.

Ia juga mengapresiasi pembangunan ruas jalan tol yang secara progres menurutnya cukup baik.

“Untuk tahap pertama, sudah selesai dari Kampar ke sini. Tingal kita menunggu seksi ke Bangkinangnya,” ujar Muhammad Iqbal dinukil dari kanal YouTube Info Pagi.

Baca Juga: Riau dan Sumbar Fix Terhubung Tahun 2024? Progres Konstruksi Jalan Tol di Kedua Provinsi Tersebut Sudah Signifikan

Berdasarkan penjelasan dari PT Hutama Karya, tahap selanjutnya diharapkan agar bisa segera selesai.

Dari sisi kualitas setelah dilakukan uji coba dengan melintasinya, Muhammad Iqbal memberikan apresiasi terhadap upaya pengerjaan yang sudah dilakukan oleh Hutama Karya karena memuaskan selama proses pengerjaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat