bdadinfo.com

Andre Rosiade Ajak Masyarakat Sumbar Pilih Ustaz Jelita Donal di PSU DPD RI - News

Andre Rosiade

- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Barat (Sumbar), H Andre Rosiade mengajak seluruh masyarakat di provinsi tersebut untuk hadir melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) pada Sabtu (13/7/2024).

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumbar itu mengimbau masyarakat untuk memilih Calon Anggota DPD RI periode 2024-2029 nomor urut 8, Ustaz Jelita Donal.

Baca Juga: 1 Pemain Muda Menggendong Satu Negara, Spanyol Berhasil Menggilas Perancis di Semifinal Piala Eropa 2024

"Hadirilah PSU dan mari kita berbondong-bondong untuk memilih Ustaz Jelita Donal nomor urut 8, calon anggota DPD RI yang akan mewakili Sumatera Barat," kata H Andre Rosiade yang tengah berada di luar negeri, Rabu (10/7/2024) siang.

Anggota Komisi VI DPR RI itu mengatakan, Ustaz Jelita Donal merupakan sosok yang berkomitmen memperjuangkan pembangunan di Sumbar serta mendukung langkah-langkah dari Presiden Indonesia terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

"Ustaz Jelita Donal berkomitmen memperjuangkan pembangunan Sumbar dan tentu memperjuangkan dan mendukung langkah-langkah bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden (terpilih) Republik Indonesia 2024-2029 dalam rangka membangun Sumatera Barat," katanya.

Baca Juga: Presiden Terpilih Prabowo Subianto Dapat Warisan 3 Proyek Jalan Tol Trans Sumatera dari Presiden Joko Widodo Sebelum Turun Tahta Akhir 2024

Andre meyakini Jelita Donal akan sangat berbakti untuk masyarakat Sumbar. “Ingat, jangan lupa tanggal 13 Juli 2024 coblos nomor 8, Ustaz Jelita Donal, calon DPD RI 2024-2029, terima kasih," kata Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra tersebut.

Sebelumnya, Ketua Pimpinan Daerah (PDM) Kota Padang, M Fikar Dt Rajo Magek dengan tegas menyatakan mendukung Ustaz Jelita Donal pada PSU DPD RI yang dilaksanakan 13 Juli 2024.

"Di Sumbar kita sudah melihat keputusan dari MK dan ketetapan dari KPU RI bahwasanya untuk pemilihan DPD RI akan diulang lagi pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang. Sekali lagi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Padang sebelumnya telah berkomitmen untuk mendukung H. Jelita Donal untuk duduk di DPD," kata M Fikar.

M Fikar menyerukan masyarakat hingga warga Muhammadiyah untuk memilih Jelita Donal di PSU DPD RI nanti.

“Maka untuk itu atas nama Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Padang mengimbau kepada masyarakat, warga Muhammadiyah, Aisyiyah Cabang dan ranting untuk memilih H Jelita Donal," kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat