bdadinfo.com

Waduh AHY Ibas Yudhoyono Terseret Kasus AKBP Achiruddin Hasibuan Aditya Hajar Ken Admiral, Kok Bisa Begitu - News

Waduh AHY dan Ibas Yudhoyono terseret kasus AKBP Achiruddin Hasibuan Aditya hajar Ken Admiral (Instagram @ibasyudhoyono)

- Komentar Ongku Hasibuan si kakak AKBP Achiruddin Hasibuan yang mengatakan penganiayaan keponakannya kepada Ken Admiral itu hanyalah dinamika remaja dan damai saja deh kasusnya, berujung kontroversi.

Banyak yang kesal emosi dengan komen Ongku Hasibuan anggota DPR kakak AKBP Achiruddin Hasibuan itu.

Nah di tengah panas kasus bapak anak, yaitu AKBP Achiruddin Hasibuan dan Aditya Hasibuan, nama AHY dan Ibas Yudhoyono ikut diseret seret lho. Lho kok bisa yuk simak yuk.

Nama AHY putra SBY dan Ibas Yudhoyono diseret seret dalam kasus AKBP Achiruddin Hasibuan ini nggak hoax lho.

Baca Juga: Premier League 2022/23, Prediksi Fulham vs Manchester City: Line Up, Head to Head dan Skor

Jadi terseretnya nama putra SBY itu ya karena komentar Ongku Hasibuan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat.

Jadi Ongku si paman itu menilai perkelahian Ken Admiral dengan Aditya Hasibuan itu adalah dinamika remaja saja. Sontak nama AHY di mention nih, karena kan Ongku ini anak buahnya AHY.

"Maaf pak @agusyudhoyono @ibasyudhoyono @jansensitindaon , anggotanya nih @ongkuhasibuan_oph opini dan sarannya aduh , udah jelas kasus penganiayaan brutal, masa suruh didamaikan dgn dalih dinamika remaja," komen akun Instagram @wiosabdinulepat93 di kolom komentar IG Ahmad Sahrono, dikutip Minggu 30 April 2023.

Akun ini berkomentar harusnya yang disoroti dari kasus ini adalah proses hukum yang adil dan transparan, kok ini malah terkesan berkebalikan.

Baca Juga: Airlangga Hartarto bertemu dengan AHY dan SBY di Cikeas, Bahas Apa Saja Sih?

"Coba aja kejadian ini kena ke anaknya pak ongku, merasa terima ga anaknya diperlakukan demikian ? Dibalik aja.. Belum aja ini berita di repost akun media sosial lain, ujungnya yang kena dari partai mana juga ke mention," komen akun itu.

Kasus ini menurut akun tersebut akan bisa merembet ke perkara lain, terbukti PPATK ikut turun tangan sampai blokir rekening para tersangka yakni AKBP Achiruddin Hasibuan.

"Apa itu dinamuka harus damai. Berterima kasihlah pak Ongku sama netizen," komen akun itu.

Sebelumnya Ongku Hasibuan komentar kasus ini sebaiknya damai saja deh. "Kasus perkelahian Ken dan Aditya sebaiknya diselesaikan melalui jalur perdamaian. Anak-anak itu berkelahi sebagai dinamika anak remaja lah, mereka masih sangat muda-muda," katanya dikutip pada Sabtu, 29 April 2023.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat