bdadinfo.com

DPW PKB Sumbar Berambisi Raih Kursi Pimpinan DPRD dan 100 Kursi DPRD di Sumatera Barat di Pemilu 2024 - News

Wakil Ketua DPW PKB Sumbar Firdaus (kanan) berfoto dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (kiri). Firdaus mengatakan pihaknya mengajak sejumlah tokoh( doc. Okezone (Okezone)

- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Barat menegaskan tekadnya untuk meraih kursi pimpinan DPRD Sumbar dan 100 kursi DPRD di Sumatera Barat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Wakil Ketua DPW PKB Sumbar, Firdaus, menyampaikan keyakinannya bahwa PKB akan mendapatkan dukungan penuh dan meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.


"Alhamdulillah, kami memiliki komposisi yang kuat di PKB Sumbar, dengan 100 persen bakal calon anggota legislatif yang telah didaftarkan di KPU Sumbar hari ini, dan mereka tersebar di seluruh daerah pemilihan di Sumbar," ujar Firdaus di KPU Sumbar, sabtu 13 mei 2023.

Baca Juga: Lolly dan Antonio Dedola Dituding Punya Hubungan Gelap, Nikita Mirzani Beri Klarifikasi


Firdaus menilai bahwa target PKB Sumbar adalah memperoleh kursi pimpinan di DPRD Sumbar, sambil menetapkan target minimal untuk mendapatkan satu kursi di setiap daerah pemilihan.

Menurutnya, dengan komposisi yang telah disiapkan dan dukungan para tokoh hebat dan berpengaruh yang bergabung dengan PKB di Sumbar, mereka memiliki kekuatan yang cukup untuk mencapai target tersebut.


Tak hanya itu, PKB juga memiliki calon anggota legislatif yang berpotensi di setiap daerah pemilihan, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten dan kota.

Firdaus yakin bahwa partainya akan memenangkan Pemilu 2024 ini dan meraih suara maksimal. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat