bdadinfo.com

Film Deadpool 3 Akan Melihat Kembalinya Dua Karakter Favorit Para Penggemar - News

Dua karakter yang akan kembali di Deadpool 3 (YouTube)

- Film Deadpool 3 akan menampilkan beberapa wajah yang familiar, Brianna Hildebrand dan Shioli Kutsuna akan kembali sebagai Negasonic Teenage Warhead dan Yukio dalam film Marvel Studios yang dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Deadpool.

Hildebrand dan Kutsuna, yang masing-masing memainkan mutan Negasonic Teenage Warhead dan Yukio, akan kembali untuk Deadpool 3 setelah memainkan peran dalam film Deadpool 2.

Hildebrand telah terlibat sejak film pertama Deadpool, Kutsuna adalah tambahan untuk sekuelnya dua tahun setelah film pertamanya.

Baca Juga: Wajib Hafal! Simak Lirik Lagu Viva La Vida - Coldplay, Lagu Andalan Chris Martin

Mereka adalah dua aktris yang resmi dikonfirmasi untuk kembali di Deadpool 3.

Website Deadline adalah yang pertama melaporkan kembalinya kedua aktris tersebut.

Mereka juga menjelaskan peran apa yang akan mereka mainkan dalam film ini.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Skor Napoli vs Inter, Laga Adu Gengsi Dua Jawara Liga Italia

Hildebrand mengulangi perannya dari dua film pertama sebagai Negasonic Teenage Warhead, dan masuk ke dalam kelompok mutan yang dipimpin oleh Deadpool, dengan kemampuan untuk menghasilkan ledakan nuklir.

Kutsuna berperan sebagai Yukio, seorang mutan ninja dari Jepang yang diperkenalkan di Deadpool 2.

Veteran Deadpool lainnya yang kembali untuk film ketiga adalah Karan Soni, Leslie Uggams, Morena Baccarin, Stefan Kapicic, dan Rob Delaney.

Baca Juga: Nah Loh! Warga Jateng Ngamuk ke Ganjar Pranowo: Tega Tinggalkan Rakyat Gimana Jadi Presiden

Masing-masing memerankan sahabat karib sekaligus pengemudi taksi bernama Dopinder, teman sekamarnya Blind Al, dan Vanessa (yang terbunuh dan kemudian dihidupkan kembali di sekuel), Colossus sang mutan logam dan anggota X-Force Peter.

Beberapa pendatang baru adalah Hugh Jackman yang akan kembali berperan sebagai Wolverine, lalu Emma Corrin dan Matthew MacFayden.

Membawa Hildebrand kembali sebagai mutan remaja yang pemurung di Deadpool 3 akan memberikan dinamika yang menyenangkan mengingat kekonyolan Deadpool yang berlawanan dengan temperamen seorang anak remaja.

Baca Juga: Video 16 Detik Eks Menteri Susi Pudjiastuti Minta Japrem ke Bos Pertamina: Kalau Nggak, Gua Buang Lo...

Selain dinamika mereka yang lucu, Negasonic juga merupakan salah satu dari sedikit orang yang tidak mau menerima omong kosong dari Deadpool.

Menambahkan kembali Yukio ke dalam cerita juga akan membuat dinamika itu semakin lucu, mengingat betapa ceria dan ramahnya Yukio.

Yang membuatnya seperti tembok pengaman untuk Negasonic Teenage Warhead dan memungkinkannya untuk menyesuaikan diri dengan Deadpool saat keduanya berinteraksi.

Baca Juga: Usai masih Muda tapi Wajah Kelihatan Tua? Ternyata Penyebab Nomor Satunya Adalah....

Pada saat yang sama, banyak waktu telah berlalu sejak Deadpool 2, jadi mungkin ada beberapa perubahan pada karakter karena sudah lebih dari enam tahun antara film kedua dan ketiga.

Selain itu, tidak ada yang menduga kematian Vanessa dalam Deadpool 2, dan meskipun Deadpool berhasil membawanya hidup kembali, film tersebut menghabiskan sebagian besar waktunya tanpa dia.

Ini berarti bahwa penulis tidak ragu untuk menggunakan cara yang sama sekali berbeda dari yang diharapkan penggemar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat