bdadinfo.com

Dituding Terlibat Food Estate, Fahri Hamzah: Kalau Ada 1 Rupiah Uang Negara, Aku Ganti 2 T - News

Fahri Hamzah  (Ist)

- Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Fahri Hamzah, akhirnya buka suara terkait dirinya yang dituding terlibat dengan food etate.

Tudingan tersebut awalnya diunggah akun Twitter @AntiPekines pada Selasa, 23 Mei 2023. Dalam unggahannya itu, Fahri disebut terlibat dengan food estate dan mulai bersikap baik ke Presiden Jokowi.

"Fahri hamzah menjadi ayam sayur saat ini karena dia terlibat dengan food estate.sekarang mulai mau bersikap baik ke jokowi agar tidak di makan Amir Yanto/jaksa agung muda intelijen tersebut.dah gitu saja kisi kisi nya," cuit akun @AntiPekines.

Baca Juga: INNALILLAHI! Kecelakaan di Banuaran Padang, Seorang Remaja Perempuan Tewas di Tempat

Menanggapi cuitan tersebut, Fahri Hamzah menantang akun @AntiPekines untuk meminta jaksa segera melakukan konferensi pers.

Bahkan, jika tudingan terkait ketelibatannya dengan food estate benar adanya, mantan anggota DPR RI itu mengaku akan mengganti kerugian negara hingga 2 triliun.

"Suruh jaksa itu konfrensi pers hari ini atau besok. Kalau ada 1 rupiah uang negara, aku ganti 2 T (????)," tulis Fahri.

Fahri Hamzah juga mendesak akun @AntiPekines untuk segera meminta maaf jika tak ingin tudingan tersebut diseret ke jalur hukum.

"Kalau tidak aku daftar kamu masuk PKI. Atau kamu minta maaf supaya tidak ada yg lapor polisi," ungkap mantan kader PKS itu.

Unggahan Fahri Hamzah memantik beragam komentar warganet. Mereka meminta Fahri untuk segera melapor tudingan tersebut ke polisi.

"Jadi ingat seseorang.., "satu rupiah dikorupsi, gantung Anas di Monas.."
Semoga...????" komentar netizen.

Baca Juga: Tak Terima Dipecat, Mantan Juru Parkir di Jaksel Aniaya Bos

° selamat siang FH jika tdk ada tanggapan apa yg anda mintak, sebaiknya lapor Polisi untuk menjaga marwah @partaigeloraid. da itu saja," komentar netizen lainnya.

"Dulu saya salut dgn bang Fahri krn keras kritik pemerintah ,,, skrng ,,, ,,,?? Capek dech,,,, ????" komentar warganet lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat