bdadinfo.com

Kadis Koperasi UMKM Optimis Ekonomi Sumbar Meningkat Asalkan..... - News

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Direktur Utama PT. Pos Logistik Indonesia, Ardian Cholid di ruang rapat Istana Gubernur, Padang, Jumat, 9 Juni 2023. (Humas Pemprov Sumbar )

- Kepala Dinas Koperasi UMKM, Endrizal optimis ekonomi Sumbar akan meningkat asalkan semua pihak bisa bersinergi dan berkolaborasi.

Hal itu disampaikan Endrizal penandatanganan MoU oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Direktur Utama PT. Pos Logistik Indonesia, Ardian Cholid di ruang rapat Istana Gubernur, Padang, Jumat, 9 Juni 2023.

Menurut Endrizal, saat ini potensi pasar untuk berbagai produk UMKM terbuka lebar, apalagi ditengah era digitalisasi karena sebagian besar transaksi sudah berbasis online. Ini merupakan peluang besar bagi UMKM.

Baca Juga: Pemprov Sumbar - PT Pos Logistik Kolaborasi Perkuat Daya Saing UMKM Lokal di Pasar Nasional

"Kami melihat ada peluang besar di sektor UMKM, MoU ini merupakan langkah dalam meningkatkan kolaborasi antara sektor ekonomi kerakyatan dan logistik, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PT. Pos Logistik Indonesia Ardian Cholid mengucapkan terima kasihnya kepada Pemprov Sumbar karena telah mempercayai PT. Pos Logistik Indonesia untuk mendukung sektor UMKM Sumbar.

"Semoga kami menjalankan amanah ini dengan baik sehingga dapat berdampak positif untuk ekonomi masyarakat Sumbar," ucapnya.

Baca Juga: Kisah Sukses Alfian di Pasaman, UMKM Binaan PLN Naik Kelas

Ardian menyebutkan, kemitraan ini salah satu bentuk langkah maju dalam upaya memajukan sektor UMKM di Sumbar. (ADPSB)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat