bdadinfo.com

Air Terjun Lubuak Bulan di Payakumbuh, Pesona Keindahan Alam yang Terjangkau dan Menawan - News

Air Terjun Lubuak Bulan, Destinasi Wisata di Sumatera Barat (Google Maps/It's dbpanda)

- Di tengah pesona alam yang menakjubkan di kota Payakumbuh, tersembunyi sebuah objek wisata menarik yang siap memukau para pengunjung. 

Air terjun Lubuak Bulan, dengan ketinggian sekitar 50 meter, menjadi destinasi ideal bagi para wisatawan yang mencari keindahan alam yang tak terlalu jauh dari pusat kota.

Terletak sekitar 34 kilometer dari pusat kota Payakumbuh, air terjun Lubuak Bulan menawarkan pemandangan yang memesona. 

Baca Juga: Libatkan Pengurus 20 KTNA dan 160 Petani, Padang Panjang Turut Partisipasi di Penas Tani

Dinamakan Lubuak Bulan karena keberadaannya yang memiliki lubuk yang menyerupai bulan sabit. Selain itu, keunikan air terjun ini semakin diperkuat oleh tebing-tebing tinggi yang mengelilingi lokasi wisata ini.

Lokasi air terjun Lubuak Bulan berada di desa Simpang Kapuak, Kecamatan Mungka, Kabupaten Lima Puluh Kota. 

Dengan akses yang mudah, pengunjung dapat mencapai destinasi ini dengan mudah. Wisatawan tak perlu terlalu jauh merasa terbebani dalam menemukan tempat ini yang menawarkan pesona alam yang memikat.

Keindahan air terjun Lubuak Bulan tak hanya bisa dinikmati secara langsung oleh para pengunjung, tetapi juga layak diabadikan dengan menggunakan smartphone.

Baca Juga: Jembatan Ratapan Ibu, Saksi Penderitaan 'Bundo' Dijajah Belanda

Pemandangan yang memukau dan suasana alam yang menenangkan akan menjadi momen yang tak terlupakan ketika diabadikan dalam foto.

Jadi, bagi Anda yang ingin mengeksplorasi pesona alam Payakumbuh yang dekat dan menawan, jangan lewatkan kunjungan ke air terjun Lubuak Bulan.

Dapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan bagikan keindahan alam ini dengan orang tercinta.***



Terkini Lainnya

Tautan Sahabat