bdadinfo.com

Ramalan Primbon : Wanita dengan 4 Weton ini Diprediksi paling Pekerja Keras dan Pantang Putus Asa - News

Ramalan Primbon : Wanita dengan 4 Weton ini Diprediksi paling Pekerja Keras dan Pantang Putus Asa/ Kompas.com


- Menurut ramalan primbon Jawa ada beberapa karakter wanita yang pekerja keras dan pantang putus asa.

Karakter tersebut bisa dilihat dari weton yaitu hari kelahiran seseorang, bukan hanya pekerja keras saja namun para wanita ini terbiasa menjadi tulang punggung keluarga.

Tidak mudah menyerah walau membantu mencari nafkah dan mencukupi ekonomi keluarganya. Berikut 4 weton menurut Ramalan Primbon yang diprediksi pekerja keras dan pantang putus asa.

1. Weton Senin Kliwon
Weton ini memiliki neptu 12 dan dinaungi oleh Lintang pedati puyung sehingga diprediksi akan mempunyai kejayaan di usia 55-6- tahun.

Baca Juga: Banyak Kritikan Dianggap Tak Punya Prestasi di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Pamer Dua Piala Sekaligus!

2. Weton Selasa Pahing
Selasa Pahing memiliki jumlah neptu 12 dan berada dalam naungan Lintang Yuyu, diramalkan mendapat kejayaan serta kemakmuran saat usianya mencapai 55 tahun. Sedangkan puncak rezekinya saat usianya 60 tahun.

3. Ahad Pon
Wanita dengan weton Ahad Pon mampu berganti tulang rusuk menjadi tulang punggung dan akan diprediksi memiliki kejayaan puncak paling tinggi pada usia 55-60 tahun.

Baca Juga: Hati-hati! Suka Memendam Emosi akan Berdampak Negatif, Berikut Penjelasannya

4. Selasa Wage
Weton yang memiliki jumlah neptu paling kecil, yaitu 7 akan mendapat kemakmuran saat usianya semakin tua. Ia pun diramalkan akan sukses di usia 55 tahun hingga 60 tahun.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat