bdadinfo.com

Bisik Bisik Mantan Preman Hercules ke Gibran, Dukung Pilkada DKI Nggak Nih - News

Bisik bisik mantan Preman Hercules ke Gibran, singgung apa Pilkada DKI (Youtube Berita Surakarta)

- Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan mantan preman Tanah Abang, Hercules di Balaikota Solo.

Hercules mengaku pertemuan dengan Gibran ini hanya silaturahmi saja.

Gibran juga menegaskan pertemuan ini pertama kalinya dia ketemu mantan preman Tanah Abang, Hercules yang merupakan orang dekat Prabowo Subianto.

Baca Juga: Persija Tunggu Jendela Transfer Luar Negeri Dibuka Buat Rekrut Pemain Asing, Bakal Kedatangan Bintang Dunia?

Nah sebelum pamitan pulang, Hercules salaman dan bisik bisik ke dekat telinga Gibran. Hercules bisikin apa ke Gibran ya. Yuk simak yuk selengkapnya.

Mantan preman, Hercules bertemu dengan Gibran. Dia menegaskan pertemuan ini hanya silaturahmi saja namun ditanya soal politik, mantan preman bernama lengkap Hercules atau Jaya Rosario de Marshal singgung kenangan dukung Jokowi.

"Saya silaturahmi ngobrol ngobrol biasa saja. Nggak ada (ngomong politik) cuma silaturahmi. Saya kan dulu kan salah satu pendukung babe kan, bapak presiden Jokowi waktu Gubernur DKI, ternyata saya ketemu beliau di sini, ngobrol soal masyarakat Kota Solo saja," ujar Hercules, Kamis 15 Juni 2023.

Baca Juga: WOD, Menteri Trenggono Sidak Pencemaran dan Reklamasi di Batam

Mantan preman yang kini merupakan Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) itu mengatakan bila Gibran maju ke Pilkada DKI, dia isyaratkan akan mendukung seperti dulu dia dukung Jokowi.

"Pasti, saya tidak bisa dibeli, saya dukung lah seandainya beliau ke sana. Cuma tadi ngobrol kayaknya (Gibran) nggak ke sana (maju Pilkada DKI) sih. Cuma saya dengar (berita) begitu sih," jelasnya.

Hercules mengenang dulu dia mendukung Jokowi jadi Gubernur DKI Jakarta banyak tantangan.

Baca Juga: Senjata Nuklir Taktis Rusia Tiba di Belarusia dan Siap Dipakai: Kami Telah Menyiapkan Segalanya

Karena dukung Jokowi, mantan preman ini diancam kanan kiri, tapi dia tak peduli. Sekali dia dukung, Hercules akan terus dukung orang yang didukungnya.

Nah saat pamit mau masuk mobil, Hercules bersalaman dengan Gibran dan berbisik-bisik ke Gibran. Apa ya bisikan Hercules itu.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat