bdadinfo.com

Keteraluan! Presenter BBC Inggris yang Beli Konten Mesum Remaja Putri Malah Party dengan Bos Usai Dikomplain - News

Ilustrasi remaja putri depresi. (Tribune)

- Presenter BBC Inggris yang dituduh membeli konten mesum dari seorang remaja putri dilaporkan malah party dengan bos usai kantornya mendapat komplain atas kasusnya tersebut.

Sebelumnya diberitakan, seorang presenter BBC yang tidak disebutkan namanya membayar seorang remaja putri untuk foto-foto seksual.

The Sun mengungkapkan bahwa presenter BBC terkenal itu telah ditarik sementara dari siaran selama proses penyelidikan kasusnya berlangsung.

Baca Juga: Pitching Anti Pusing! Menguasai Situasi dan Kendali Lawan dalam Negosiasi

Sang presenter BBC kondang itu diklaim memberi remaja putri itu lebih dari 35.000 poundsterling sejak sang anak berusia 17 tahun sebagai imbalan atas gambar-gambar mesum.

Komplain terhadap sang presenter BBC itu datang pada 19 Mei 2023 lalu. Namun, tiga minggu setelahnya ia kedapatan party sampanye dengan sang bos, seperti diberitakan The Sun kembali, Minggu, 9 Juli 2023.

Sejumlah selebriti termasuk Gary Lineker, Rylan Clark dan Jeremy Vine menyangkal bahwa mereka adalah presenter BBC yang sedang diselidiki tersebut.

Baca Juga: Pola Pengembangan Teks Laporan Terumbu Karang, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 7 Halaman 148

Lineker, yang memimpin Match of the Day BBC, mengecam tuduhan tersebut di media sosial miliknya.

"Benci mengecewakan para pembenci tapi ini bukan aku," tulis Lineker.

Rylan Clark juga menyangkal tuduhan yang sama. Dirinya yang menjadi presentar acara BBC dalam liputan Eurovision Beeb merespons tuduhan terhadapnya di Twitter.

Ia membagikan meme aktor tamparan Oscar Will Smith dalam unggahannya.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Newcastle, Leonardo Bonucci Kukuh Bertahan di Juventus

"Tidak yakin mengapa nama saya beredar, tetapi cerita itu di The Sun - itu bukan saya sayang,” tulis mantan peserta X Factor tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat