bdadinfo.com

Wanita Asal Lombok Tewas Gantung Diri di Ruang Binaan Satpol PP Denpasar - News

Iluatrasi

News- Warga Bali digegerkan oleh tewasnya seorang wanita asal Lombok Nusa Tenggara Barat, bernama Maemuna (36 tahun) di dalam ruang binaan Satpol PP Denpasar.

Korban yang diketahui berstatus janda itu diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar mandi Ruang Binaan Jempiring II, Kantor Satpol PP Kota Denpasar Jalan Kecubung I Nomor 4, Kecamatan Denpasar Timur, Denpasar, Jumat (25/3) pukul 10.00 Wita.

"Korban ditemukan di sudut toilet ruangan binaan kantor Satpol PP Denpasar," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, dikutip Okezone, Sabtu 26 Maret 2022.

Baca Juga: Menteri Tepuk Tangan Saat Dimarahi Jokowi, Fahri Hamzah: Emangnya presiden lagi Stand Up Comedy?

Ia menjelaskan, korban awalnya diamankan petugas Satpol PP di area kantor Bea Cukai Jalan Tukad Badung, Kamis (24/3) malam sekitar pukul 22.00 Wita. Saat ditemukan, korban dalam kondisi linglung.

Petugas lalu membawa korban ke kantor Satpol PP di Jalan Kecubung, untuk ditempatkan di ruang binaan yang biasa dipakai untuk mengamankan pelanggar.

Keesokan hari sekitar pukul 07.30, petugas masih sempat ngobrol dengan Maemuna. Namun sekitar pukul 10.00 Wita, petugas menemukan Maemuna sudah tidak bernyawa di kamar mandi.

Berdasarkan olah TKP, korban tewas dalam posisi bersandar di sudut tembok kamar mandi dan ditemukan tali yang mengikat di lehernya.

Polisi menduga korban bunuh diri dengan menjerat lehernya menggunakan tali tas hingga lemas dan meninggal. "Kita masih tunggu hasil otopsi," ujar Sukadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat