bdadinfo.com

PNS Paruh Baya Tewas Usai Berhubungan Seks, Ternyata Sewa PSK Lewat Aplikasi Michat - News

Ilustrasi.

Haluan Padang - Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial PB (55) yang ditemukan tewas di sebuah hotel di Tenggarong, Kutai Kertanegara diduga kelelahan usai berhubugan seks dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) di sebuah hotel di Tenggarong, Kutai Kertanegara.

Diketahui, transaksi antara PB dengan PSK berinisial EN dilakukan pemesanan di aplikasi MiChat. PB mengirim pesan kepada EN guna menyewa jasa pelacuran. Usai melakukan negosiasi, pada pukul  21.44 WITA keduanya akhirnya bertemu di sebuah kamar hotel pada Senin (21/3/2022) malam.

Baca Juga: Seorang PNS di Kutai Kartanegara Ditemukan Tewas, Saksi Seorang PSK Beberkan Hal Ini...

“Jadi awalnya korban ini memesan si EN melalui aplikasi MiChat, dan janjian ketemu di salah satu hotel,” ungkap Kapolsek Tenggarong, AKP Nursan pada Selasa (23/3/2022).

AKP Nursan menyebut, keduanya sempat mengobrol hingga akhirnya melakukan hubungan intim.

 “Iya mereka sebelumnya ngobrol, baru sekitar beberapa menit mereka langsung berhubungan intim layaknya suami istri,” bebernya.

Lepas berhubungan intim, EN pun beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh. Namun ketika keluar dari kamar mandi, EN terkejut bukan main usai mendapati PB tengah sesak napas dan terduduk di sebelah lemari kamar hotel.

Baca Juga: Skema Pemberian THR PNS dan Gaji ke-13 Tahun 2022 dan Jadwalnya

Sontak EN pun panik dan lansung mengubungi pihak hotel. Ketika dicek, denyut nadi PB sudah berhenti.

“Si saksi ini kaget lihat kondisi korban yang sudah sesak nafas, akhirnya meminta pertolongan kepada pihak hotel. Pas nadi korban di cek sudah tidak berdetak lagi,” imbuhnya.

Polrestas Kukar menyebut, kini PB telah dibawa ke Rumah Sakit AM Parikesit untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kasus ini sudah di ambil ahli Polres," tandasnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat