bdadinfo.com

7 Pejabat Baru Dilantik, Pengisian Jabatan Kosong di Pemko Bukittinggi - News

7 Pejabat Baru Dilantik, Pengisian Jabatan Kosong di Pemko Bukittinggi (Ist)

- Sebanyak tujuh pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota yang diwakili Sekda, di Aula Balaikota Bukittinggi, pada Kamis, 4 Juli 2024.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, melalui Sekda, Martias Wanto, menyatakan bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari upaya pengisian jabatan kosong karena pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun.

“Proses pelantikan dan pengukuhan ini, merupakan serangkaian kegiatan pengisian jabatan yang kosong karena pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun,” ujar Martias Wanto saat memberikan sambutan.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Hilang, Wanita di 50 Kota Sumbar Ditemukan Tinggal Tulang

Pejabat yang dilantik terdiri dari dua pejabat eselon IIIA, satu pejabat eselon IIIB, dan empat pejabat eselon IVB.

Martias Wanto menegaskan pentingnya peran pejabat yang dilantik dalam menjalankan tugas pemerintahan. Ia berharap para pejabat baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan berkontribusi positif bagi kemajuan Kota Bukittinggi.

Pelantikan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja pemerintah daerah serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Dengan dilantiknya tujuh pejabat ini, diharapkan roda pemerintahan di Kota Bukittinggi dapat berjalan lebih optimal dan efisien. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat