bdadinfo.com

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 1 Halaman 194 195 Kurikulum Merdeka: Bab 8 Di Sekitar Rumah Bayu - News

Bahasa Indonesia kelas 1 halaman 194 195 Kurikulum Merdeka Di Sekitar Rumah Bayu

- Kunci jawaban kelas 1 berikut dikutip dari Bahasa Indonesia Aku Bisa SD Kelas I karya Sofie Dewayani edisi 2021 Kurikulum Merdeka.

Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 1 Bab 8 halaman 194 195 ini memuat materi tentang kata-kata sederhana mencakup letak, arah, dan pekerja di sekitar rumah Bayu.

Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 1 Kurikulum Merdeka ini untuk menelaah tingkat pemahaman siswa tentang materi tersebut.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 82 83 Kurikulum 2013: Bab 3 Informasi Berkaitan Masalah Bahasa

Siap-Siap Belajar

Amati gambar di atas, ya. Lalu, jawablah pertanyaan-pertanyaan ini.

1. Dapatkah kalian menemukan Bayu dalam gambar itu Tunjukkan rumahnya.

Kunci jawaban: Saya dapat menemukan Bayu dalam gambar itu, ia berada di depan rumahnya bersama sang ibu dan ayah. Rumahnya berada di depan sebuah toko dan di seberang masjid.

2. Apa saja yang kalian lihat di sekitar rumah Bayu?

Kunci jawaban: Saya melihat ada masjid, toko, rumah-rumah warga, pedagang makanan gerobak, pengendara motor, dan orang-orang yang melakukan aktivitas masing-masing.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 178: Teks Persuasi Kegiatan 7 1 Kurikulum 2013

3. Tunjukkan sekolah Bayu.

Kunci jawaban: Sekolah Bayu terletak di dekat lampu merah sebelum kantor polisi, seberang gereja, depan taman umum, dan samping lapangan basket.

4. Suasana di sekitar rumah Bayu ramai atau sepi?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat