bdadinfo.com

Ini Dia Poltek SSN, Sekolah Kedinasan Bagi yang Tertarik dengan Dunia Siber dan Sandi - News

Ini Dia Poltek SSN, Sekolah Kedinasan untuk Kamu yang Tertarik dengan Dunia Siber dan Sandi (Politeknik Siber dan Sandi Negara)

- Akun resmi Twitter milik PT Kereta Api Indonesia (KAI), yaitu @KAI121 kena suspend sejak Sabtu 1 Juli 2023 lalu.

Berdasarkan pantauan sampai hari ini 3 Juli 2023, akun Twitter milik PT KAI @KAI121 masih ditangguhkan alias di-suspend.

Bahkan akun @KAI121tersebut tidak muncul jika dicari pada kolom pencarian Twitter sampai siang ini 3 Juli 2023.

Baca Juga: Ramai Kejadian Virus Rabies Merengut Nyawa, Dinkes DKI Jakarta Sampaikan Penyakit Rabies Tak Sampai Wilayahnya

VP Public Relations PT KAI Joni Martinus yang dikutip dari zetizens.com membenarkan hal tersebut, meski tidak menjelaskan dengan rinci apa penyebab akun Twitternya kena suspend.

"Benar, akun Twitter @KAI121 saat ini sedang mengalami gangguan dan saat ini kami masih terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait," ujar Joni dilansir dari zetizens.com Senin, 3 Juli 2023.

Joni menyampaikan permohonan maaf bagi masyarakat pengguna layanan KAI jika mengalami kendala karena akun twitter yang hilang. Saat ini proses perbaikan terus dilakukan.

"Kami memohon maaf atas gangguan yang terjadi pada akun KAI di Twitter tersebut. Saat ini KAI terus berupaya agar akun Twitter @KAI121 pulih kembali," katanya.

Meskipun akun Twitter PT KAI @KAI121 masih gangguan dan belum pulih, PT KAI masih melayani dengan mengalihkan melalui beberapa platform media sosial, yaitu akun Instagram @KAI121_ dan Facebook @KAI121.

Baca Juga: Wah Segini Jatah Makan Per Hari Sekolah Kedinasan, Sumatera Barat Dapat Segini, Sri Mulyani yang Ngatur

Pelanggan juga bisa menghubungi melalui email cs@kai.id dan WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121 serta Call center di 121.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat