bdadinfo.com

Workshop Evaluasi Capaian Kinerja Tri Wulan ke-2, PNP Optimalisasi Kinerja Tahun 2023 - News

Direktur PNP Surfa Yondri dalam Workshop Evaluasi Capaian Kinerja Tri Wulan ke-2. (pnp.ac.id)

- Dalam rangka optimalisasi kinerja tahun 2023, Politeknik Negeri Padang (PNP) menyelenggarakan Workshop Evaluasi Capaian Kinerja Tri Wulan ke-2 dan Persiapan Rencana Kerja Tahun 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu, 29 Juli 2023 di Rocky Hotel, Padang dengan menghadirkan narasumber dari Kantor Wilayah hingga Perbendaharaan Sumbar.

Direktur PNP, Dr. Surfa Yondri menyampaikan, overview kinerja hingga triwulan ke-2. Rasio tingkat keterserapan anggaran berada pada nilai 49%.

Baca Juga: Pejabat Struktural PNP Dilantik, Dirjen Vokasi Kemdikbud Ristek Beri Pesan Khusus

Selanjutnya, disampaikan pula informasi mengenai Hibah Surat Berharga Syariah Nasional (SBSN) 2024 yang ditujukan untuk pembangunan Gedung Laboratorium Multimedia Terpadu PNP.

Selain update informasi, Direktur juga mendorong jurusan, unit dan bagian untuk dapat segera menjalankan program dan kegiatan yang telah dirancang sesuai output dan outcome yang disasar.

"Terkait penyusunan rencana kerja tahun 2024, agar mengacu dan berpedoman pada aturan penganggaran, serta menghasilkan nilai kebermanfaatan yang sesuai dengan program atau aktifitas yang direncanakan tersebut," katanya.

Baca Juga: Master Nasional, Mahasiswa PNP Siap Perkuat Sumbar dalam Kejurnas Percasi ke-49 di Jakarta

Melanjutkan informasi dan arahan dari Direktur PNP, Wadir bidang Keuangan dan Umum menambahkan beberapa informasi berikut:

Pertama, menindaklanjuti rekomendasi Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Ir. Jend Kemendikbud.

PNP menegaskan kembali aturan disiplin yang berlaku untuk segenap ASN di lingkungan PNP sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021.

Dalam penyelenggaraan kegiatan di kampus maupun luar kampus mengikuti aturan yang berlaku, utamanya perihal penyediaan konsumsi, narasumber, dan lokasi kegiatan.

Kedua, selain Hibah SBSN, PNP pada tahun 2023 juga menerima hibah MF untuk 6 usulan, dan hibah CF untuk 2 prodi.

PNP juga tengah mempersiapkan usulan untuk Hibah Pengembangan Sentra HKI yang dikoordinir oleh Kepala P3M, Dr. Yuhefizar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat