bdadinfo.com

Kolaborasi dengan BPC HIPMI Padang, GOLFKUY Monthly Tournament (GMT) Chapter VI-November Series Siap Digelar! - News

Kolaborasi dengan BPC HIPMI Padang, GOLFKUY Monthly Tournament (GMT) Chapter VI-November Series Siap Digelar!

- Ada hal yang berbeda dari Golfkuy Monthly Tournament (GMT) Chapter VI- November series.

Kali ini menggandeng BPC HIPMI Padang, GOLFKUY akan berkolaborasi dengan BPC HIPMI Padang untuk penyelenggaran event bulanan mereka bulan ini.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 26 November 2023 di lapangan Golf Wirabraja Ulu Gadut Padang.

Baca Juga: Inilah Alasan Kuat Mengapa Masyarakat Memboikot Kedai Starbucks Selain Mendukung Pro Israel : Gerak Saham Turun?

“Kolaborasi ini kami tandai sebagai salah satu apresiasi positif terhadap kegiatan Golfkuy, artinya kegiatan ini juga bisa diselaraskan dengan program-program yang ada di organisasi atau perusahaan. Dan ini juga akan membuat pelaksanaan kegiatan kita nantinya lebih tertata lebih baik, dan memperluas jaringan untuk mendapatkan peserta," ungkap Max, Founder Golfkuy.

Golfkuy Monthly Tournament terselenggara sejak bulan Juni 2023. Dan dibulan ini adalah penyelenggaraan ke 6 pada tahun ini.

Baca Juga: Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Indrapura - Kisaran Sudah Dioperasikan dan Bisa Digunakan Seluruh Pengendara

“Kami menyambut kegiatan ini sebagai bentuk support terhadap #LocalHeroes di kota Padang, melalui olahraga Golf tentunya sejalan dengan misi BPC HIPMI yang untuk membangun relasi yang memungkinkan nantinya untuk membentuk suatu kegiatan ekonomi. Dan GMT juga relate dengan program BPC HIPMI padang yaitu #BERAKSI. Dan kami berharap Golfkuy bisa menjadi salah satu wadah untuk memajukan olahraga Golf di Sumatera Barat khususnya di Kota Padang,” ujar Agung Hariyona, Ketum BPC HIPMI Padang.

Seperti di bulan sebelumnya GMT untuk sementara masih membatasi jumlah peserta di angka 32 peserta.

Karena itu para golfer di Sumatera Barat, diajak mendaftarkan diri segera di Golfkuy Monthly Tournament Chapter VI-November series dengan kolaborasi Golfkuy dan BPC Hipmi Padang #Beraksi. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat