bdadinfo.com

Pasca Dikalahkan oleh Atlanta, Pelatih AC Milan Berikan Komentar usai Terracciano Debut: Dia Pemain yang Solid! - News

Pelatih AC Milan Berikan Komentar Usai Terracciano Debut (beinsports.com)

Hal yang menarik, pasca dikalahkannya AC Milan oleh Atalanta, yaitu memainkan pemain yang baru dibeli I Rossoneri kemarin dan dimainkan sebagai pemain pengganti.

Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan tersebut, memainkan Filippo Terracciano sebagai pemain pengganti, dirinya dimainkan sang pelatih di babak ke-2.

Filippo Terracciano masuk menggantikan Alex Jimenez pada menit 61'.

Situasi AC Milan sendiri saat itu tengah tertinggal oleh gol penalti dari pemain Atalanta, Teun Koopmeiners di menit 59'.

Baca Juga: Viral Video Rekaman Kecelakan Anak-Anak Pengguna Sepeda Listrik, Warganet: Stop Beliin Anak Sepeda Listrik!

I Rossoneri sendiri harus puas dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Dengan kekalahan tersebut, otomatis membuat tim yang dilatih Stefano Pioli tersebut gugur, pada ajang Coppa Italia.

Dikutip dari laman AC Milan, sang pelatih memberi tanggapan kepada pemain yang baru dibelinya, pada 8 Januari lalu jika Filippo Terracciano perlu beradaptasi dengan tim.

Mengingat dirinya baru saja bergabung dengan AC Milan.

Baca Juga: Mengenali Tanda-Tanda Tersembunyi dan Dampak Mendalam Trauma Masa Kecil pada Kesehatan Mental dan Fisik Seseorang

"Ya, itu tidak mudah untuknya (Terracciano) karena dia hanya berlatih sekali dengan kami," kata Pioli kepada Milan tv, setelah kekalahan 2-1, di San Siro, Kamis, 11 Januari 2024, pagi tadi.

Pelatih 58 tahun tersebut, mengatakan bahwa situasi Filippo Terracciano masuk disaat situasi tim tertinggal, sehingga dirinya harus mengalami situasi yang tidaklah mudah.

Pioli menilai, bahwa kinerja pemain barunya tersebut cukup baik, meskipun ketika masuk Filippo Terracciano terlihat kurang tampil percaya diri.

Baca Juga: Piala Asia dalam Angka: Dari Negara Paling Banyak Juara, Top Skorer Sepanjang Masa, hingga Tim Debutan Terbaru

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat