bdadinfo.com

Stefano Pioli Sorot Penampilan AC Milan Usai di Kandaskan Atalanta: Kami Bermain Buruk di Babak ke 2 - News

Stefano Pioli Sorot Penampilan AC Milan Usai di Kandaskan Atalanta: Kami Bermain Buruk di Babak ke 2 (Tangkapan layar dari laman resmi AC Milan)

 – Pasca pertandingan Coppa Italia, yang mempertemukan tuan Rumah AC Milan dan Atalanta pada babak perempat-final di Stadion San Siro, pada Kamis, 11 Januari 2024, dini hari tadi.

Dilansir dari laman resmi AC Milan, Stefano Pioli mengomentari jalannya pertandingan, setelah I Rossoneri dikandaskan tim tamu.

Pioli mengatakan, jika AC Milan mampu bermain dengan sangat baik, sebelum turun minum. Bahkan anak asuhnya mampu menekan pertahanan Atalanta.

Baca Juga: Profil Joshua Zirkzee, Bintang Muda Bologna yang Sukses Bikin AC Milan, Bayern Munchen, dan MU Kepincut

Dirinya mengatakan, jika anak asuhnya tampil percaya diri di babak pertama. Pioli juga sangat yakin akan anak asuhnya tersebut, pantas untuk mengamankan skor pertandingan sebelum turun minum.

"Kami memimpin sebelum jeda pertandingan, tentu sangat luar biasa jika kami bisa mengamankan skor tersebut," ucap Piolli, pada Milan tv.

Milan sendiri terus melancarkan serangan mereka, untuk membuka pertahanan solid tim tamu, Atalanta. I Rossoneri terus menekan pertahanan Atalanta.

Baca Juga: Butuh Keajaiban! Miliki Peluang Tipis, Bagaimana Skenario Agar AC Milan Lolos ke Fase Gugur Liga Champions?

Serangan yang dilancarkan dari sisi kanan oleh Rafael Leao ke sisi kiri pertahanan Atalanta, membuahkan hasil.

Hasil umpan satu dua antara Leao dengan Theo Hernandez, mampu di konversikan Leao menjadi gol di menit 45'.

Namun, Milan hasus menerima pil pahit, setelah tim tamu justru mampu menyamakan kedudukan pada perpanjangan waktu paruh pertama, gol dicetak oleh Teun Koopmeiners di menit 45+2'.

Setelah memulai awal paruh kedua, AC Milan bermain tidak seperti di babak pertama. Atalanta justru mampu menekan pertahanan I Rossoneri.

Pada menit 56' Milan justru harus menerima hukuman penalti. Setelah Theo Hernandez melanggar pemain Atalanta, Miranchuk.

Jatah penalti itu sendiri, diambil oleh pemain yang sebelumnya mencetak gol di paruh pertama, Teun Koopmeiners dan dirinya mampu mengeksekusi penalti dengan baik. Situasi berbalik 2-1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat