bdadinfo.com

Jelang Duel PSG vs Bayern, Ini Deretan Pemain yang Cedera dari Kedua Klub - News

PSG vs Bayern (instagram.com/fcbayern)

- Duel antara PSG vs Bayern dalam laga Liga Champions akan dilaksanakan pada pekan depan, 09 Maret 2023 waktu Indonesia.

Setelah leg pertama dilakukan di Parc des Princes, pertandingan leg kedua antara PSG vs Bayern ini nantinya akan dilakukan di kandang Die Rotten, Allianz Arena.

Meskipun begitu, hasil dari duel di leg pertama PSG vs Bayern tidak menguntungkan tuan rumah.

Baca Juga: Akulaku Finance Gencarkan Peningkatan Literasi Keuangan di Sumbar

Alih-alih memenangkan pertandingan di kandang sendiri, klub yang terkenal dengan julukan Les Parisiens itu harus menerima kekalahan dengan skor 1-0.

Satu gol dari Bayern tersebut diciptakan oleh Kingsley Coman yang merupakan pemain sayap asal Perancis pada babak kedua, tepatnya di menit ke-53.

Adapun kekalahan dari PSG itu disebabkan oleh kondisi tim yang kurang prima, pasalnya beberapa pemainnya saat itu sedang mengalami cedera, termasuk Messi dan Mbappe.

Baca Juga: Biodata, Karir dan Agama Mbappe, Top Skor Sepanjang Masa PSG

Jelang pertandingan leg kedua melawan Bayern pekan depan, beberapa pemain Les Parisiens diketahui kembali mengalami cedera.

Yang baru-baru ini terjadi yaitu dialami oleh Persnel Kimpembe pada 26 Februari 2023 dalam laga melawan Marseille.

Kimpembe alami cedera tendon yang membuatnya perlu dioperasi. Meskipun begitu, dilansir dari transfermarkt.com, Kimpembe bisa diekspektasikan untuk kembali merumput pada 31 Mei 2023 mendatang.

Baca Juga: Hasil Bundesliga: Bayern Munchen Pecundangi Union Berlin, Die Roten Puncaki Klasemen Geser Dortmund

Selain Kimpembe, adapula dua pemain PSG yang sedang alami cedera hamstring. Mereka ialah Renato Canches yang cedera sejak 5 Februari 2023 dan juga Achraf Hakimi sejak 15 Februari 2023.

Tidak kalah penting, selang 5 hari usai melawan Bayern di leg pertama UCL, Neymar alami cedera ankle saat tanding untuk Liga Perancis melawan LOSC.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat