bdadinfo.com

Kylian Mbappe Catak Dua Gol saat Prancis Mengalahkan Belanda di Kualifikasi Euro 2024 - News

Kylian Mbappe Catak dua gol Saat Prancis Mengalahkan Belanda di Kualifikasi Euro 2024/ Independent.com


- Prancis mencetak tiga gol dalam 22 menit pertama dalam perjalanan untuk mengalahkan Belanda 4-0 di Paris untuk memulai kampanye kualifikasi Euro 2024 dengan awal yang sempurna.

Gol-gol dari Antoine Griezmann dan Dayot Upamecano membuat Prancis unggul dua gol setelah hanya delapan menit, sebelum Kylian Mbappe mencetak 2 gol.

Mbappe menambahkan gol ketiga dan di dua menit jelang akhir untuk memastikan runner-up Piala Dunia itu mengambil kendali kuat atas grup kualifikasi mereka.Pertandingan ini merupakan laga perdana Kylian Mbappe sebagai kapten baru timnas Prancis.

Baca Juga: Menang Besar: Francesco Bagnaia Berhasil Mengawinkan Dua Trofi di MotoGP Portugal

Menurut catatan laman resmi UEFA, kemenangan ini membuat Prancis memuncaki Grup B dengan tiga poin, sedangkan Belanda terbenam di dasar grup atau peringkat lima.

Dari jalannya pertandingan Belanda mengancam pada menit ke-57 melalui tendangan bebas Memphis Depay, tetapi percobaan itu masih dapat ditepis kiper Mike Maignan.

Lalu pada menit ke-88, Prancis mencetak gol keempat melalui aksi individu Kylian Mbappe sebelum melepaskan tendangan rendah yang gagal dihentikan Cillessen sehingga kedudukan menjadi 4-0.

Baca Juga: Ular Piton Sepanjang 2,5 Meter Merayap di Atas Rumah Warga Kota Padang, Tim Damkar Turun Tangan Mengevakuasi

Belanda pun sempat mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol hiburan di masa injury time setelah mendapatkan tendangan penalti. Wout Weghorst dilanggar Dayot Upamecano di kotak terlarang.

Namun, tendangan penalti Weghorst bisa diblok Mike Maignan. Prancis berhasil mempertahankan keunggulan 4-0 mereka hingga pertandingan berakhir.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat