bdadinfo.com

Punggawa Timnas U-20 Ini Beri Komentar Menohok ke Ganjar Pranowo: Makasih Banyak Pak - News

Punggawa Timnas U-20 Ini Beri Komentar Menohok ke Ganjar Pranowo: Makasih Banyak Pak (FIFA)

- FIFA telah resmi membatalkan jatah tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 kepada Indonesia. Ganjar Pranowo pun menjadi salah satu pihak yang menjadi sasaran marah warganet.

Selain masyarakat, para punggawa Timnas U-20 Indonesia yang seharusnya akan bertanding pada bulan Mei nanti juga tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya.

Salah satu punggawa Timnas U-20 tersebut adalah Hokky Caraka, penyerang timnas yang digadang-gadang akan diproyeksikan menjadi andalan utama Garuda Muda.

Baca Juga: Putusan Resmi FIFA Hingga Tangisan Pemain Timnas Indonesia Pecah Usai Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20

Melalui akun instagramnya @hokkycaraka_, Hokky Caraka sangat kecewa dengan keputusan FIFA. ia pun secara tak segan meluapkan kekesalannya di unggahan terakhir Instagram Ganjar Pranowo.

Unggahan terakhir Ganjar Pranowo dalam instagramnya @ganjar_pranowo sendiri diunggah pada hari Rabu, 29 Maret 2023 sekitar pukul 19.00 WIB.

Hokky Caraka bahkan memberikan komentar yang cukup pedas untuk Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Konsekuensi Batalnya Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Indonesia Bakal Dapat Sanksi dari FIFA

Ia berkomentar bahwa apa yang telah Ganjar lakukan memang tidak akan berdampak langsung bagi masa depan pribadi Ganjar.

Tapi menurut pemain PSS Sleman tersebut, masa depan mereka menjadi tidak menentu karena keputusan Ganjar Pranowo yang menolak kedatangan Timnas Israel. 

“MAKASIH BANYAK PAK, O IYA PAK KAMI TAU PAK NASIB BAPAK SUDAH TERJAMIN, MASA DEPAN BAPAK JUGA SUDAH BAGUSS, SEDANGKAN KAMI PAK?KAMI BARU MAU MERINTIS KARIR MENJADI LEBIH BAIK, TAPI BATU LOMPATAN KITA DIANCURIN SM BAPAK #mkshganjar_pranowo,” Ujar komentar Hokky Caraka dalam unggahan Instagram @ganjar_pranowo.

Hingga berita ini dibuat, Komentar Hokky yang diunggah pada Rabu, 29 Maret 2023 sekitar pukul 22.00 WIB tersebut telah mendapat balasan sekitar 1108 kali dan mendapat 12893 likes.

Balasan pada komentar Hokky pun kebanyakan memberi dukungan padanya. Seperti akun @maayyy_22 yang memberikan semangat pada Hokky agar tetap berjuang dan bahkan bisa jadi akan lolos Piala Dunia lewat jalur kualifikasi.

“Jangan menyerah hok..(Hokky Caraka) Pildun senior insya allah bisa lewat jalur kualifikasi..” ujar akun @maayyy_22.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat