bdadinfo.com

Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon, Adakan Pertandingan Uji Coba Internasional Pra Sea Games Kamboja - News

Jadwal timnas Indonesia u-22 vs Lebanon. (pssi.org)

Timnas Indonesia U-22 saat ini tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan uji coba internasional melawan Lebanon.

Pertandingan uji coba ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada bulan April ini, sebagai latihan persiapan pra Sea Games Kamboja.

Berikut jadwal pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Lebanon yang akan diadakan sebanyak dua kali.

Baca Juga: Deretan Pembalap F1 Terkaya Dunia yang Berkompetisi di Musim 2023, Nomor 5 Anak Konglomerat

Pelatih tim U-22 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan bahwa saat ini timnya mengalami perkembangan positif jelang mengikuti SEA Games 2023.

"Tim dalam kondisi bagus, para pemain terus memperlihatkan perkembangan yang baik. Yang jelas kami masih ada promosi dan degradasi untuk pemain, karena hanya 20 pemain saja yang bisa dibawa ke SEA Games 2023,” kata Indra Sjafri.

“Selain itu, kita juga akan mengadakan uji coba internasional melawan Lebanon sebanyak dua kali nanti,” tuturnya.

Baca Juga: Ini Bintang Sepakbola Top Dunia Muslim yang Tetap Berpuasa di Bulan Ramadan, Nomor 3 Baru Pensiun

"Kami juga memanggil tiga pemain U-20 yakni Hokky Caraka, Daffa Fasya dan I Made Tito untuk bergabung bersama tim U-22," ujarnya.

Selain mendapatkan jadwal tanding uji coba melawan Lebanon, skuad Garuda Muda juga menjalani latihan seperti latihan taktikal yang diadakan pada 4, April 2023 lalu.

“Latihan hari ini taktikal, kalau kemarin intensitas tinggi. Kita mau belajar untuk bagaimana kita bermain Bersama timnas ini untuk SEA Games kedepan. Untuk evaluasi tadi, kita masih belajar cara bermain dan taktikal dari bertahan ke menyerang untuk mencetak gol,” kata Komang Tri Arta usai latihan.

Baca Juga: Viral Beredar Video Aksi Pembalap F1, Charles Leclerc Kejar-kejaran dengan Pencuri di Jalanan

Terkait lawan-lawan di babak penyisihan, Indra Sjafri menyatakan bahwa anak asuhnya tidak boleh menganggap remeh semua lawan.

"Pertandingan-pertandingan di SEA Games yang jadwalnya padat dan tentu saya selalu bicara dengan para pemain siapapun lawannya kita harus tetap fokus, tetap waspada, dan tetap kerja keras untuk bisa menjadi yang terbaik. Di grup A ada tuan rumah Kamboja, mereka sudah berbenah perkembangan sepakbolanya dan menunjukan kualitas permainan yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat