bdadinfo.com

AC Milan vs Napoli Perempat Final Liga Champions, Pioli: Serie A Adalah Cerita yang Berbeda - News

AC Milan akan melawan Napoli di perempat final Liga Champions musim ini (Instagram acmilan)

- Pertandingan Liga Champions akan kembali besok pada waktu dini hari yang akan memepertemukan AC Milan berhadapan dengan Napoli.

AC Milan akan bermain di depan pendukungnya sendiri dan pastinya akan mencoba menciptakan gol sebanyak mungkin nantinya saat bertemu Napoli di Stadion San Siro pada laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Pertandingan antara AC Milan dan Napoli di Liga Champions akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 13 April 2023 pukul 02.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Keponakan Ida Dayak Ternyata Bernama Anastasya Linalolica: Masih Jomblo Lagi Cari Suami, Ini Tipenya

AC Milan memang baru saja membantai Napoli di laga lanjutan Liga Italian beberapa waktu lalu dengan 4 gol tanpa balas. Tapi, pelatih utama AC Milan saat ini Stefano Pioli juga tau kalau itu tidak bisa dijadikan patokan dan modal.

"Konsentrasi sangat penting, kita tidak bisa menurunkan standar karena akan berisiko. Serie A adalah cerita yang berbeda, kami telah membuktikan bahwa kami layak berada Liga Champions, jadi kami harus memberikan yang terbaik dan fokus. Penggemar kami akan memberikan dorongan besar untuk memberikan yang terbaik," ujar Pioli dilansir HarianHaluan dari FootballItalia pada 12 April 2023.

Laga nanti juga sekaligus memecahkan kebuntuan AC Milan setelah 11 tahun tidak pernah menembus fase perempat final Liga Champion. AC Milan terakhir kali bertanding di fase perempat final adalah pada musim 2011-2012.

Baca Juga: Ajukan Banding ke Pengadilan Tinggi, Ferdy Sambo Malah Tetap Dijatuhi Hukuman Mati

Napoli sebenarnya memiliki track record yang baik kala melawan AC Milan secara tandang. Napoli mampu menang pada laga tandang melawan AC Milan di San Siro selama 3 kali.

Secara umum, dari 32 kali bertemu AC Milan tim berjuluk Il Partenopei mampun meraih kemenangan sebanyak 13 kali dan AC Milan hanya mampu menang sebanyak 8 kali.

Terakhir kali AC Milan berhasil mengalahkan Napoli adalah saat musim 2018-2019. Saat itu mereka bertemy di fase perempat final Coppa Italia.

Baca Juga: Lexus LM 2024 Segera Debut di Shanghai Auto Show, Bakal Pakai Tenaga Listrik?

Napoli sedang dalam tren yang kurang baik usai ditinggal Osimhen yang mengalami cedera usai membela Timnas Nigeria.

Pasalnya, Raspadori masih diragukan untuk tampil dan Simeone juga sepertinya tidak bisa diturunkan.Beban berat di lini serang saat ini memang tertumpu pada Kvaratskhelia.

Bagaimana susunan pemain yang akan diturunkan? Berikut adalah prediksi susunan pemain yang kemungkinan akan diturukan masing-masing tim:

Baca Juga: PT Fast Food Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA, Yuk Daftar!

AC Milan: Maignan, Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez, Krunic, Tonali, Diaz, Bennacer, Leao, Giroud.

Napoli: Meret, Lorenzo, Rrahmani, Min-jae, Rui, Anguissa, Lobotka, Zielinski, Lozano, Raspadori, Kvaratskhelia.

Baca Juga: Cerita Awal Mula Karier Nagita Slavina di Industri Hiburan, Ternyata Jadi Bintang Iklan Ini saat Usia Belia

Dilansir dari sportsmole, AC Milan dan Napoli akan menghasilkan pertadingan yang membosankan karena kedua tim sedang sama kuat secara komposisi skuad. Skor akhir kemungkinan akan berakhir seri tanpa gol atau 0-0.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat